Bermodalkan Ketekunan Hasilkan Puluhan Juta Dengan Eyelash Extention

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Menjelang lebaran usaha eyelash extention ramai didatangi remaja puteri. Layanan kecantikan sambung bulu mata yang dilakukan untuk mendapatkan bulu mata panjang dan lentik ini, menjadi salah satu cara remaja puteri untuk tampil beda saat lebaran.

Bahkan pengunjung harus mendaftar terlebih dahulu agar mendapatkan jadwal pelayanan. Dewi Novita Dzulmar, salah satu pemilik usaha eyelash extention mengakui mendekati lebaran ini, usahanya semakin ramai dan kebanjiran pelanggan, bahkan mencapai 3 kali lipat dari hari biasanya. Ia pun harus dibantu asistennya untuk menjalankan usaha.

 “Kalau ulun sendiri kan punya 2 asisten jadi 2 asisten itu yang 1 untuk nail art yang satu untuk lash lift itu biasa kami melayani 5-10 orang bisa lebih, nah Beda kalau di bulan ramadhan menuju lebaran kami itu bisa melayani 20 sampai 30 orang lebih seharinya, karenakan bulan ramadhan ini menuju lebaran orang-orang itu butuh fashion lebih lo” Kata Dewi Novita Dzulmar, Owner Dw. Lash Beauty.

Pelanayan eyelash extention dikenai taris sekitar 100 ribu per orang. Jika dalam satu hari ada 30 pelanggan, maka ia omzetnya mencapai 3 juta rupiah. Selain eyelash extention disini juga menyediakan pelayanan nail art dan lash lift dengan harga yang sama. (Gazali Rahman).

Related Articles

Leave a Comment