Home Editor's Picks Diskominfo Tabalong Gelar Bimtek Penyusunan Laporan TTP ASN

Diskominfo Tabalong Gelar Bimtek Penyusunan Laporan TTP ASN

by tabalong hari ini
0 comment

Dinas Komunikasi dan Informatika Diskominfo Tabalong menggelar bimbingan teknis penyusunan laporan tambahan penghasilan pegawai atau TPP ASN kepada Kasubag Umum dan Kepegawaian seluruh SKPD dan Kecamatan yang ada di Tabalong pada Selasa, 2 Mei 2023.

Sebanyak 41 perwakilan Kasubag Umpeg di seluruh SKPD dan Kecamatan yang ada di Tabalong mengikuti bimbingan teknis penyusunan TPP atau tambahan penghasilan pegawai ASN yang digelar Diskominfo di Gedung Informasi Tanjung.

Bimtek yang dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Tabalong, Arianto, ini membahas soal sistem kerja dan cara pengoperasian fitur TPP dan kinerja yang masuk dalam aplikasi E-Office milik Diskominfo Tabalong. Yang mana setiap admin di tiap SKPD memiliki fitur tambahan penghasilan pegawai atau TPP dan kinerja.

Saat dikonfirmasi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Tabalong Arianto mengatakan, bimbingan teknis dilakukan untuk memberikan pemahaman yang bersifat teknis sehingga dalam mengoperasikan aplikasi yang dihadirkan Diskominfo Tabalong dapat dijalankan dengan tepat oleh masing-masing perwakilan SKPD.

“Karena kaitannya sifatnya teknis dan pakai aplikasi, jadi setiap petugas itu harus paham betul bagaimana mengoperasikannya aplikasi itu dan rumus-rumus apa yang harus diketahui. Maka karena sifatnya sangat teknis, maka dilaksanakan Bimtek ini agar bisa optimal dan sesuai dengan apa yang kita harapkan,” ujar Arianto, Kepala Diskominfo Tabalong.

Baca Juga  Rakercab 1 DPC IWAPI Tabalong Bahas Soal Program Kerja

Arianto menambahkan, dengan adanya Bimtek ini diharapkan masing-masing operator dapat mengimplementasikan berbagai teknis perhitungan yang berkaitan dengan kehadiran dan kinerja yang berimplikasi terhadap sistem insentif.

(Gazali Rahman/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment