Home Editor's Picks Puncak Peringatan HUT Ke-31 SMPN 4 Tanjung

Puncak Peringatan HUT Ke-31 SMPN 4 Tanjung

by tabalong hari ini
0 comment

Puncak peringatan ulang tahun yang ke 31 SMPN 4 Tanjung digelar Jumat 17 Februari 2023 tadi. Puncak peringatan ini dijadikan pihak sekolah sebagai momen untuk meningkatkan kemajuan dan meraih kepercayaan masyarakat.

Bertempat di lapangan setempat , puncak peringatan hari ulang tahun ke 31 Sekolah Menengah Pertama Negeri 4 Tanjung dihadiri mantan kepala sekolah , pengawas , pejabat Pemkab Tabalong , dewan guru serta seluruh siswa siswi .

Pada milad tahun ini, pihak sekolah mengusung tema “teruji karena prestasi, terpuji karena pekerti”.

Kepala SMP Negeri 4 Tanjung, Iskandar, mengatakan, di usia yang ke 31 Tahun ini, SMPN 4 Tanjung telah menunjukkan kemajuan yang sangat berarti, hal ini tidak lepas dari perjuangan para pendahulu.

Melalui momen ini, berbagai kemajuan yang telah dicapai juga diharapkan mampu terus ditingkatkan, sehingga kedepannya SMPN 4 Tanjung semakin dipercaya oleh masyarakat dan menjadi sekolah pilihan.

“Semakin tahun menunjukkan bahwa minat dari masyarakat untuk menyekolahkan anaknya di SMP 4 Tanjung ini semakin besar, ini merupakan satu bukti bahwa SMP 4 Tanjung sudah teruji, berprestasi dan siswa siswanya merupakan siswa yang terpuji karena budi pekerti nya,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala SMPN 4 Tanjung Periode 2003-2005, Haji Abdullah turut bangga atas perkembangan SMPN 4 Tanjung yang cukup pesat.

Dalam hal ini, abdullah menitip pesan agar seluruh warga sekolah selalu kompak, dan menjalin komunikasi yang baik, sehingga tidak terjadi kesenggangan yang menimbulkan citra buruk bagi sekolah.

“Memang suatu keharusan antara guru dan murid selalu kompak, setiap saat selalu ada komunikasi antara guru dengan muridnya, jangan sampai terjadi kesenggangan, antara guru dengan guru pun selalu ada komunikasi, kesulitan apapun tidak ada yang tidak bisa diselesaikan, asal kita kompak,” katanya.

Melalui puncak miladnya yang ke 31 Tahun, para warga SMPN 4 Tanjung juga sekaligus menggelar peringatan Isra dan Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, yang diisi langsung oleh penceramah Ustad Abdul Latif.

Muhammad Ariadi, TV Tabalong,

Related Articles

Leave a Comment