Home Tabalong Hari Ini Resmi “Pensiun,” Wakil Bupati Mawardi Sampaikan Permohonan Maaf

Resmi “Pensiun,” Wakil Bupati Mawardi Sampaikan Permohonan Maaf

by Muhammad Rais
0 comment

Wakil Bupati Tabalong, Mawardi, sampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Tabalong. Pasalnya, per tanggal 4 November 2023, masa jabatan Mawardi sebagai Wakil Bupati Tabalong resmi berakhir.

Permohonan maaf disampaikan Wakil Bupati Tabalong Mawardi saat malam pelepasannya pada Jumat malam, 3 November 2023, di Pendopo Bersinar Pembataan.

Dihadapan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, pimpinan SKPD, dan sejumlah unsur lainnya, Mawardi menyampaikan permohonan maafnya jika selama menjabat sebagai Wakil Bupati Tabalong hampir 5 tahun terakhir terdapat kekurangan dan kesalahan.

Selain itu, Mawardi yang didampingi istri, Eka Noor Efiani, turut berpesan kepada seluruh jajaran agar terus semangat dan bersinergi dalam upaya memajukan daerah.

Ia juga meyakini sinergitas lintas sektor akan membuat Kabupaten Tabalong, yang menjadi daerah penyangga ibu kota Nusantara, terus melangkah lebih maju.

“Seiring dengan berakhirnya masa jabatan ini, saya tidak akan melupakan momen-momen berharga yang telah kita lewati bersama, kerjasama dan dedikasi dari seluruh elemen masyarakat, pemerintah daerah dan berbagai pihak terkait telah menjadi kekuatan utama dalam memajukan Tabalong, untuk itu melalui kesempatan ini saya ingin menyampaikan terimakasih yang tak terhingga.” kata Mawardi, Wakil Bupati Tabalong.

Sementara itu, Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, mengapresiasi kerjasama yang terjalin sangat baik bersama Wakil Bupati Mawardi. Menurut Anang, saran dan pertimbangan dari Mawardi membuat banyak keberhasilan dalam berbagai aspek pembangunan.

Baca Juga  Ayo Bervaksin! Layanan Vaksin Covid Center Tabalong Buka Setiap Hari

“Sekarang pendapatan daerah kita itu 3 besar se-Indonesia, PAD Tabalong, kemarin kita mendapatkan APBD Award, nah mudah-mudahan ini bisa kita pertahankan, luar biasa. Banyak kegiatan pembangunan yang berhasil kita laksanakan itu karena saran dan pertimbangan dari Wakil Bupati.” ujar Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Kegiatan malam pelepasan Wakil Bupati Tabalong ini ditutup dengan pemberian kenang-kenangan yang diberikan oleh Bupati Tabalong, serta segenap unsur Forkopimda Kabupaten Tabalong.

Diketahui, Mawardi mundur dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Tabalong lantaran akan berkontestasi di pemilihan legislatif DPRD Tabalong. Mundurnya Mawardi seiring dengan ditetapkannya daftar calon legislatif tetap oleh Komisi Pemilihan Umum.

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

You Might Be Interested In
Baca Juga  Pemkab Ajak Masyarakat Terlibat dalam Proses Penetapan DPS Menjadi DPT

Related Articles

Leave a Comment