Home Tabalong Hari Ini LBH Terima Bantuan Mobil dari Pemkab Tabalong

LBH Terima Bantuan Mobil dari Pemkab Tabalong

by Muhammad Rais
0 comment

Pemerintah Kabupaten Tabalong memberikan bantuan pinjam pakai 1 unit mobil kepada LBH Peduli Hukum dan Keadilan Tabalong. Dengan fasilitas tersebut diharapkan mampu menunjang kelancaran tugas LBH.

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, menyerahkan secara langsung bantuan pinjam pakai 1 unit mobil Rush kepada Lembaga Bantuan Hukum atau LBH Peduli Hukum dan Keadilan Tabalong pada Kamis, 14 Maret 2024, di lobby Kantor Setda Tabalong, Tanjung.

Bupati Anang dalam sambutannya mengatakan bantuan pinjam pakai mobil sebagai bentuk apresiasi pemerintah daerah terhadap peran LBH menjalankan praktik-praktik kepengacaraan dan kepenasehatan secara gratis. Ia berharap bantuan ini dapat mendukung kelancaran operasional LBH.

“Nah, mudah-mudahan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, kemudian makin mendukung kelancaran tugas-tugas lembaga bantuan hukum ini, tetapi tetap saya ingatkan bahwa seyogyanya lebih banyak lagi masyarakat kita yang tidak mampu yang bisa kita bantu dengan fasilitas-fasilitas seperti ini,” ujar Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Ketua Lembaga Bantuan Hukum Peduli Hukum dan Keadilan Tabalong, Muhammad Irana Yudiartika, mengaku sangat terbantu dengan bantuan pinjam pakai mobil ini. Ia pun mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Pemerintah Kabupaten Tabalong.

“Bahwa dengan bantuan ini kami berharap mudah-mudahan kami juga selalu diberikan masukan, baik itu kritik maupun saran untuk mengembangkan LBH ini menjadi lebih besar,” ungkap M. Irana Yudiartika, Ketua LBH Peduli Hukum & Keadilan Tabalong.

Baca Juga  Kembangkan Desa Wisata, Pemkab Tabalong Akan Ajukan Program Stimulan ke Kemendes PDTT

Irana melaporkan dalam beberapa bulan ini pihaknya menangani perkara warga Tabalong yang sedang berperkara di Kabupaten Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, dan Barito Timur. Sehingga dengan bantuan pinjam pakai mobil, mereka tidak perlu lagi menggunakan mobil pribadi atau sepeda motor.

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment