Home Tabalong Hari Ini Sertijab Kadiskominfo, Arianto Bertukar Posisi dengan Haji Fani

Sertijab Kadiskominfo, Arianto Bertukar Posisi dengan Haji Fani

by Muhammad Rais
0 comment

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tabalong menggelar serah terima jabatan Kepala Dinas pada Jumat, 15 Maret 2024. Serah terima ini dilaksanakan dalam rangka pergeseran jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Tabalong.

Penandatanganan berita acara menandai serah terima jabatan dari Arianto kepada Muhammad Noor Rifani.

Arianto yang sebelumnya menjabat Kepala Diskominfo Tabalong bertukar posisi dengan Muhammad Noor Rifani yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bappedalitbang Tabalong.

Dalam sambutannya, Arianto mengatakan, selama 2 tahun 2 bulan bertugas, ia mengapresiasi kinerja seluruh pegawai Diskominfo yang sudah bekerja dengan baik, terlebih berbagai penghargaan juga berhasil diraih.

“Pada kesempatan serah terima ini saya juga secara kedinasan harus meninggalkan Bapak Ibu sekalian yang saya hormati, maka untuk itu kami pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada rekan-rekan yang telah bekerjasama dengan saya. Jadi yang membedakan hanya saya memimpin Bapak Ibu sekalian, tapi ini merupakan tanggung jawab kita bersama sesuai dengan tugas pokok dan fungsi Diskominfo Tabalong. Jadi kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sudah kita peroleh dan capaian yang sudah kita peroleh,” ujar Arianto, Kepala Bappeda Litbang Tabalong.

Sementara itu, Muhammad Noor Rifani dalam sambutannya mengajak seluruh pegawai Diskominfo untuk saling mendukung dan bersinergi menjalankan tugas.

Baca Juga  Cegah Kebakaran, BPBD Tabalong Minta Warga Cek Kelistrikan Rumah

“Tentu saya berharap Bapak Ibu selain membantu informasi juga, mari kita bersama-sama mengayuh kapal yang sama, bersama-sama kita. Saya kira tidak mungkin siapa pun pimpinannya tidak akan berhasil kalau tidak kebersamaan, kolaborasi, sinergitas. Jadi saya kira yang penting bagaimana kita bersama-sama, kemudian berkolaborasi tidak ada sekat-sekat bidang, jadi kita satu tim,” kata Muhammad Noor Rifani, Kepala Diskominfo Tabalong.

Di akhir kegiatan, sejumlah pegawai Diskominfo turut menyerahterimakan kenang-kenangan kepada Kepala Dinas Kominfo terdahulu yang berpindah tugas.

(Muhammad Ariadi, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment