Home Tabalong Hari Ini Peringatan Hari Lansia ke-27 Tingkat Kabupaten Tabalong Tahun 2023

Peringatan Hari Lansia ke-27 Tingkat Kabupaten Tabalong Tahun 2023

by tabalong hari ini
0 comment

Pemerintah Kabupaten Tabalong menggelar peringatan Hari Lanjut Usia atau Lansia ke-27 tingkat Kabupaten Tabalong tahun 2023. Pada peringatan Hari Lansia tersebut, pemerintah menggelar berbagai perlombaan bagi para perwakilan Lansia dari 12 kecamatan yang ada di Tabalong.

Peringatan Hari Lanjut Usia ke-27 tingkat Kabupaten Tabalong tahun 2023 ini diikuti sebanyak 240 orang Lansia dari 12 kecamatan yang ada di Tabalong dan didampingi oleh 24 orang pendamping.

Peringatan Hari Lansia ini dibuka langsung oleh Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, pada Selasa, 4 Juli 2023, di Pendopo Bersinar Pembataan.

Pelaksana kegiatan peringatan Hari Lansia ke-27 tingkat Kabupaten Tabalong, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Tabalong, Erwan Mardani, menuturkan bahwa pelaksanaan peringatan Hari Lansia tingkat Kabupaten Tabalong ini merupakan wujud kepedulian dan penghargaan terhadap para Lansia.

Sehingga diharapkan melalui momen ini semakin meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap keberadaan Lansia serta sebagai bentuk apresiasi terhadap semangat para Lansia.

β€œIni luar biasa jadi meskipun dari sisi usia, bapak ibu sudah tua tetapi semangatnya masih tinggi dan memberikan contoh kepada yang muda-muda,” ujar Erwan Mardani, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab. Tabalong.

Dalam rangkaian peringatan Hari Lansia ke-27 tingkat Kabupaten Tabalong ini, disampaikan mengenai juara video senam Lansia tingkat Kabupaten Tabalong tahun 2023 serta dilaksanakannya lomba pantun dan lomba estafet bola yang diikuti oleh perwakilan Lansia dari 12 kecamatan di Kabupaten Tabalong.

Baca Juga  112 Jamaah Haji Kloter 13 Asal Tabalong Dilepas

(Nova Arianti, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment