Home Editor's Picks Pelayanan DPMPTSP Tabalong Dapat Penghargaan Terbaik se Kalsel dari Ombudsman RI

Pelayanan DPMPTSP Tabalong Dapat Penghargaan Terbaik se Kalsel dari Ombudsman RI

by tabalong hari ini
0 comment

DPMPTSP Tabalong meraih penghargaan predikat kepatuhan standar pelayanan publik Tahun 2022, dari Ombudsman Republik Indonesia. Dari hasil ini DPMPTSP Tabalong berada di zona hijau kategori A dan menjadi yang tertinggi se Kalsel.

Penghargaan diraih Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Tabalong, dari Ombudsman Republik Indonesia, pada Selasa 14 Februari 2023, di Kantor Perwakilan Ombudsman RI kalsel di Banjarmasin.

Berdasarkan hasil opini penilaian kepatuhan, DPMPTSP Tabalong meraih nilai sebesar 92,78 dan berada pada zona hijau kategori A, sehingga menjadi instansi dengan nilai tertinggi di provinsi Kalimantan Selatan , dan diikuti oleh Disdukcapil Kota Banjarbaru di peringkat kedua dengan nilai 92,09, DPMPTSP Kabupaten Tanah Laut di peringkat ketiga dengan nilai 91,55.

Kepala DPMPTSP Tabalong Suryanadie saat dikonfirmasi pada 16 Februari 2023 di ruang kerjanya mengaku, bersyukur atas diraihnya penghargaan standar pelayanan publik dari Ombudsman RI. Ia menjelaskan, penghargaan tersebut akan menjadi motivasi pihaknya untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, yang sesuai dengan standar pelayanan.

“Dan tentu saja pengakuan ini merupakan bagian motivasi bagi kami kembali untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik, tentunya dengan berpedoman kepada ketentuan-ketentuan yang berlaku, atau dengan kata lain bahwa kami bekerja berdasarkan aturan ketentuan yang diatur yang dikenal dengan standar pelayanan,” ujarnya.

Suryanadie menambahkan, ada atau tidaknya hasil evaluasi pelayanan publik yang dilakukan, DPMPTSP Tabalong akan selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik , dan pihaknya juga akan terus melakukan pembenahan sarana dan prasarana yang dimiliki, baik sarana kerja atau sarana yang memberikan kenyamanan untuk masyarakat.

Baca Juga  BPKAD Award Tahun 2023 Jadi Ajang Motivasi Peningkatan Kinerja OPD

Sebelumnya DPMPTSP Tabalong juga telah menerima penghargaan kategori pelayanan prima Tahun 2022 dan 2021, serta kategori sangat baik Tahun 2020 dan 2019.

Dano Nafarin, TV Tabalong

Related Articles

Leave a Comment