Home Editor's Picks Baznas Tabalong Targetkan Penyaluran 1.000 Paket Ramadan untuk Masyarakat

Baznas Tabalong Targetkan Penyaluran 1.000 Paket Ramadan untuk Masyarakat

by tabalong hari ini
0 comment

Kepala Baznas Tabalong mengajak seluruh instansi berpartisipasi dalam program seribu paket Ramadan. Paket ini nantinya akan disalurkan bagi masyarakat yang berhak dalam waktu dekat.

Hal tersebut disampaikan Kepala Baznas Tabalong, Mardani, dalam kegiatan keteladanan pemimpin muslim dalam membayar zakat, bersama Baznas Tabalong, pada 12 April 2023, di Pendopo Bersinar Pembataan.

Mardani menjelaskan, Baznas Tabalong menargetkan seribu paket Ramadan dengan nominal tiap paket sebesar 200 ribu rupiah. Yang mana, hingga saat ini Baznas Tabalong telah menerima 165 paket Ramadan yang bersumber dari sejumlah donatur baik instansi maupun perseorangan.

Agar program tersebut dapat terealisasi, Baznas Tabalong mengajak instansi perusahaan dan perbankan untuk turut berkontribusi menyalurkan paket Ramadan tersebut.

“InsyaAllah, dari target yang 1.000 ini dapat kita realisasikan dan tidak menutup kemungkinan ada beberapa perusahaan lagi, baik perbankan atau perusahaan-perusahaan lain, yang ingin berkontribusi dalam rangka menyalurkan paket Ramadan ini. Kami masih memberikan kesempatan untuk kita sama,” ujar Mardani.

Dalam kesempatan tersebut, Baznas Tabalong juga menyerahterimakan bantuan pemodalan 3 juta rupiah untuk salah satu warga Belimbing yang terkena musibah kebakaran belum lama tadi. Tambahan modal 1 juta rupiah diberikan kepada tujuh warga yang mengikuti program Zakat Mart yang masih eksis berjualan. Serta santunan bagi 50 anak yatim non panti dengan nominal masing-masing 250 ribu rupiah.

Baca Juga  Peresmian Gereja EPPATA Tanjung

(Gazali Rahman/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment