Home Tabalong Hari IniHarga Bapok Hari Pertama Pasar Murah Langsung Diserbu Masyarakat

Hari Pertama Pasar Murah Langsung Diserbu Masyarakat

by tabalong hari ini
0 comment

Pasar murah yang digelar Tim Pengendali Inflasi Daerah TPID Kalsel bersama TPID Tabalong mendapat antusias yang tinggi dari sejumlah masyarakat. Hadirnya pasar murah dinilai sangat membantu kebutuhan masyarakat ditengah tingginya harga sejumlah bahan pokok.

Beginilah antusias masyarakat Tabalong yang akan berbelanja di hari pertama pasar murah yang digelar TPID Kalsel bersama TPID Tabalong di Taman Giat Kota Tanjung, Selasa 23 Mei 2023 tadi.

Meski pasar murah dibuka mulai pukul 8 pagi, namun sejak pukul 7 pagi masyarakat telah berdatangan dan memadati sejumlah stand yang menjual berbagai kebutuhan pokok dengan harga murah.

Adanya pasar murah ini pun disambut baik sejumlah masyarakat Tabalong. Mulyadi salah satunya, ia menilai adanya pasar murah ini sangat membantu dirinya karena bahan pokok yang dijual terbilang cukup murah dibandingkan harga di pasaran.

“Kalau untuk pasar murah ini baguslah untuk di masyarakat jadi agak mengurangi inflasi untuk pembelian masyarakat agak mengecil, jadi adanya pasar murah ini kita semangat beli di sini agak murah dari pada yang di pasar,” ujar Mulyadi, pembeli.

Hal serupa juga disampaikan Novita. Bahkan untuk mendapatkan bahan pokok yang diinginkannya dengan harga murah, ia rela mengantri panjang dengan masyarakat lainnya.

“Ya, sering-sering, Bu, suka juga mengantri tidak apa-apa yang penting murah. (Berarti ramai ya?) Iya, ramai. Setiap dari di Umaiya, saya ramai saja mau mengantri terus,” kata Novita, pembeli.

Baca Juga  Komisi I DPRD Usulkan Kerjasama Pelatihan Operator dan Mekanik Alat Berat

Masyarakat Tabalong berharap pasar murah dapat terus dilaksanakan oleh pemerintah sehingga mampu menstabilkan harga bahan pokok di pasaran.

Pasar murah yang digelar untuk menekan angka inflasi di Kalimantan Selatan ini sendiri digelar selama 3 hari, mulai Selasa 23 Mei hingga Kamis 25 Mei 2023.

(Gazali Rahman/ TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment