Dukungan DPRD Terhadap Atlet Porprov Kontingen Tabalong, Pencairan Bonus Di Percepat

by tabalong hari ini
0 comment

Pemerintah Kabupaten Tabalong menjanjikan bonus bagi para atlet Tabalong yang berhasil meraih medali di ajang porprov Kalsel ke XI di HSS. Bupati Tabalong Anang Syakhfiani menjanjikan 20 juta rupiah bagi peraih emas, 10 juta rupiah bagi peraih perak dan 5 juta rupiah bagi peraih medali perunggu. Selain itu Pemkab Tabalong juga menyiapkan bonus lainnya untuk para pelatih atlet, yang telah berjasa memberikan dukungan selama proses menuju Porprov Kalsel.

Bupati Anang juga meminta DPRD Tabalong untuk bekerjasama dalam mempercepat pencairan bonus para Atlet Tabalong yang meraih medali. Hal ini disambut positif Ketua DPRD Tabalong, Mustafa, yang turut hadir dalam pelepasan para atlet. Mustafa mengaku telah berdiskusi intens bersama Bupati Anang agar bonus atlet bisa masuk dalam APBD induk Tahun 2023, sehingga bisa dicairkan di awal tahun.

“Harapan kita tadi saat melepas dengan semangat pak bupati menyemangati bonus-bonus yang akan di berikan apabila emas, karena kita mau menghendaki emas jadi harapan dan kita sendiri juga di DPRD nanti secepatnya kita dalam pembahasan ini kita masukan bonus-bonus itu karena itulah penyemangat dari kawan-kawan,” harapnya.

Mustafa menambahkan, saat ini DPRD Tabalong memasuki masa pembahasan Raperda APBD Tahun 2023 bersama tim anggaran pemerintah daerah. Dalam kesempatan tersebut dirinya berencana akan memasukan usulan bonus atlet Porprov Kontingen Tabalong kepada SKPD terkait, agar dapat mengakomodir bonus atlet di awal Tahun 2023.

(Gazali Rahman, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment