Begini Cara Komunitas Skateboard Tabalong Rayakan Skateboarding Day

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Dalam memperingati hari skateboard sedunia yang jatuh pada tanggal 21 Juni, Komunitas Skateboard Banyan Skatepark Tabalong, mengelar Banyan Skateboarding Day 2022, di Komplek Stadion Pembataan.

Banyan Skatepark menyelenggarakan beerapa kegiatan, seperti skatestreet together, high ollie contest, long ollie contest, dan fun games. Aksi ini diikuti 20 orang skater asal Kabupaten Tabalong serta 2 orang yang berasal dari kalimantan tengah.

Selain memperingati hari skateboard sedunia, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengajak anak muda, untuk bermain skateboard. Karena selain sebagai hobi, skateboard pun turut diperlombakan dalam pornas yang akan diselenggarakan pada pulau sumatra mendatang.

“Mengajak teman teman untuk berolahraga juga ya, mungkin olahraganya ekstrim tapi bisa dijadikan hobi, apa lagi sekarang itu sudah sampai naik pornas ya, yang akan diadakan di sumatra ya, ini agar anak anak muda itu tidak hanya melakukan kegiatan diluar selain olahraga dalam hal positif juga, bisa sampai juara juga ya dalam cabang skateboard.” Kata Ahmad Rizani, Skater Banyan Skatepark.

Ahmad Rizani juga memastikan komunitasnya tak menutup diri dari orang baru. Sehingga siapapu yang bergabung, dapat langsung menuju skatepark di Samping Gedung Sarabakawa Tanjung. (Dano Nafarin).

Related Articles

Leave a Comment