Home Editor's Picks Pengumuman, Kolam Renang Sarabakawa Ditutup Selama 3 Hari

Pengumuman, Kolam Renang Sarabakawa Ditutup Selama 3 Hari

by tabalong hari ini
0 comment

Kolam Renang Sarabakawa yang terletak di Kelurahan Pembataan Kecamatan Murung Pudak ini ditutup mulai tanggal 8 hingga 10 Februari 2023.

Penutupan yang dilakukan oleh pengelola dilakukan untuk meningkatkan kualitas air kolam, pasalnya air kolam renang saat ini berubah warna menjadi hijau akibat lumut.

Saat dikonfirmasi Pengelola Sarpras Olahraga Dispora Tabalong, Saidul Ansari menjelaskan, perawatan intensif air kolam terpaksa dilakukan menyusul datangnya stok kaporit, mengingat sempat kosongnya stok kaporit lebih dari 2 minggu lalu, sehingga mengganggu jadwal, perawatan rutin yang mestinya dilakukan setiap minggu.

Dengan datangnya stok kaporit ini, pihaknya menargetkan perawatan air kolam rampung paling cepat selama 3 hari, dan paling lama bisa memakan waktu hingga satu minggu.

“Kami beritahukan kepada pengguna kolam renang Sarabakawa, bahwa selama 3 hari ini kolam renang tidak bisa dipakai karena ada maintenance dari air kolam renang, sehingga kami mohon pengertiannya kepada kawan-kawan pengguna maupun atlit yang biasanya berlatih disini agar bisa menjaga kondisi nya masing-masing dengan melakukan aktivitas lain,” kata Saidul.

Saidul juga menambahkan, selain perawatan air pihaknya sebelumnya juga telah melakukan sejumlah perawatan lain untuk memaksimalkan fasilitas kolam renang, seperti perawatan dan penataan sejumlah sarana prasarana, seperti perawatan tribun hingga perawatan kamar mandi atau ruang ganti.

Baca Juga  Pemkab Tabalong Dorong Kampung KB Tingkatkan Kualitas

Muhammad Ariadi, TV Tabalong

Related Articles

Leave a Comment