Bupati Anang: SMKS Tabalong Berperan Majukan Tabalong

by tabalong hari ini
0 comment

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani menilai SMKS Tabalong berperan besar dalam pembangunan di Tabalong. Pasalnya hadirnya SMKS Tabalong turut membantu menciptakan tenaga kerja terampil di Tabalong.

Hal itu disampaikan Bupati Tabalong Anang Syakhfiani dalam sambutannya di puncak perayaan hari jadi ke-56 sekolah menengah kejuruan swasta SMKS Tabalong pada Selasa 14 Februari 2023.

Bupati Anang menyampaikan, SMKS Tabalong mempunyai andil besar terhadap upaya memajukan Kabupaten Tabalong.

Hal ini dibuktikan dengan, terus dicetaknya ratusan tenaga terampil melalui 3 program studi yakni bisnis kontruksi dan properti, teknik instalasi tenaga listrik dan teknik otomotif.

Anang juga mengapresiasi capaian SMKS Tabalong, yang telah hadir dan berkembang sejalan dengan lahirnya Kabupaten Tabalong.

Dirinya juga meminta pihak sekolah untuk terus melanjutkan kerjasama dengan pihak perusahaan yang ada di Tabalong, sehingga lulusan dari SMKS Tabalong sendiri memiliki lapangan kerja yang luas.

ā€œPerjuangan kita untuk membangun dan memajukan daerah ini di ikuti oleh SMK Tabalong itu berarti bahwa SMK Tabalong mempunyai andil besar terhadap upaya kita memajukan Kabupaten Tabalong yang sama-sama kita cintai ini,ā€ katanya.

Bupati Anang menambahkan, Pemkab Tabalong siap mendukung penuh perkembangan SMKS Tabalong, salah satunya dengan memberikan berbagai pelatihan atau bimbingan teknis kepada siswa SMKS, melalui BLK Tabalong.

Gazali Rahman, TV Tabalong

Related Articles

Leave a Comment