Home Tabalong Hari Ini Lantik 19 P3K Hasil Optimalisasi, Wabup Mawardi Ingatkan Soal Perilaku ASN

Lantik 19 P3K Hasil Optimalisasi, Wabup Mawardi Ingatkan Soal Perilaku ASN

by Muhammad Rais
0 comment

Belasan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau P3K di lingkup Pemerintah Kabupaten Tabalong resmi dilantik pada Senin, 30 Oktober 2023, di Aula Tanjung Puri Sekretariat Daerah Tabalong. P3K yang dilantik ini mengisi jabatan fungsional tenaga teknis hasil optimalisasi tahun 2022.

Sebanyak 19 orang P3K jabatan fungsional tenaga teknis hasil optimalisasi tahun 2022 dilantik oleh Wakil Bupati Tabalong, Mawardi.

Pelantikan dimulai dengan pengambilan sumpah jabatan serta penyerahan surat keputusan P3K.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Tabalong, Mawardi, menekankan agar P3K yang dilantik tidak berperilaku semena-mena. Pasalnya, P3K telah terikat dengan aturan dan norma yang berlaku.

“Selain itu, saya ingin mengingatkan bahwa saudara-saudara sudah terikat dengan aturan dan norma yang berlaku sebagai PPPK. Sehingga tidak bisa berbuat dan berperilaku semena-mena, untuk itu hindari tindakan yang dapat merendahkan harkat dan martabat saudara-saudara. Jaga nama baik dengan menjauhi hal-hal yang dapat memperburuk citra Pemerintah Kabupaten Tabalong maupun sebagai seorang pegawai.” kata Mawardi, Wakil Bupati Tabalong.

Mawardi juga mengingatkan kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabalong untuk dapat berkerjasama dan berkolaborasi dalam menyukseskan pembangunan daerah.

Diketahui, P3K ini sebelumnya dinyatakan tidak lulus dikarenakan tingginya passing grade. Namun, setelah adanya kebijakan baru dan optimalisasi pada posisi yang masih kosong pada tahun 2022, maka 19 orang fungsional tenaga teknis ini dinyatakan lulus.

Baca Juga  Kurang 1 Jam, Berbagai Bapok Ludes Dijual di Pasar Murah Desa Wayau

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment