TK Golden Star Luluskan 93 Murid

by admintv
0 comment

TV Tabalong – TK Golden Star Kids, melepas 93 orang siswa kelas TK B yang telah dinyatakan lulus jenjang taman kana-kanak. Acara digelar pada 26 juni 2022 di Gedung Sarabakawa Tanjung. Sempat dua tahun digelar terbatas, akibat pandemi covid-19, kini kegiatan pelepasan siswa kembali digelar secara meriah, dengan melibatkan seluruh siswa.

Dalam setiap kegiatan seperti ini, pihak sekolah memberikan kesempatan pada semua kelas untuk berani menampilkan pertunjukkan terbaik mereka. Mulai dari jenjang toddler, nurserry, TK-A hingga TK-B. Tujuannya untuk menumbuhkan rasa percaya diri anak dalam mengekspresikan kemampuannya di atas panggung.

Kepala TK Golden Star Kids, Resmita Siska berharap, ilmu yang mereka berikan dapat menjadi pondasi kuat bagi anak-anak melanjutkan pendidikan mereka. Sehingga ke 93 siswa yang lulus jenjang TK ini menjadi anak-anak berprestasi serta berani mengeluarkan ide maupun gagasannya.

“Harapan kita ya yang pertama adalah tetap menjadi anak yang bahagia dimanapun anak-anak itu berada. Guru-gurunya,  miss-missnya akan merasa senang ketika mendapat laporan dari para murid di tingkat pendidikan selanjutnya, dia dapat beradapatasi dengan baik, dia happy ke sekolahan, dia senang ke sekolahan” kata Siska

“Yang kedua menjadi anak yang berakhlak tentunya. Yang ketiga dapat menjadi anak yang dapat berfikir kreatif  berani untuk mengeluarkan ide ide dan gagasannya.” tambah Siska

Resmita Siska pun berkomitmen pihaknya bersama para guru di Golden Star Kids berusaha untuk membangun lingkungan yang menyenangkan, dan menciptakan suasana belajar yang bahagia bagi anak-anak. Sehingga mereka dapat dengan mduah menyerap ilmu akademi, moral maupun karakter. (Maria Ulfah).

Related Articles

Leave a Comment