Home Editor's Picks Dorong Kemajuan Tabalong, Bupati Anang Harap Kerjasama Terus Diperkuat

Dorong Kemajuan Tabalong, Bupati Anang Harap Kerjasama Terus Diperkuat

by tabalong hari ini
0 comment

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, mendorong kerjasama yang baik antara pemerintah dengan berbagai pihak terus diperkuat. Pasalnya, kerjasama tersebut berperan penting dalam memperkokoh pondasi guna kemajuan Kabupaten Tabalong.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, saat syukuran hari ulang tahunnya yang ke-63 tahun, di Pendopo Bersinar Pembataan, Senin, 26 Juni 2023.

Pria kelahiran 26 Juni 1960 di Kelurahan Belimbing, Kecamatan Murung Pudak, ini menceritakan perjalanan hidupnya yang lahir dari masyarakat biasa hingga bisa menjadi seorang bupati. Merupakan perjalanan panjang yang ia lalui.

Anang menyebutkan bahwa ini ulang tahun terakhirnya sebagai bupati Tabalong. Sehingga di sisa masa jabatannya tersebut, ia berusaha lebih kokoh membangun pondasi guna kemajuan Kabupaten Tabalong.

Pondasi kuat tersebut, menurut Bupati Anang, terbentuk dari kerjasama yang baik antar seluruh pihak. Dirinya berharap pondasi ini dapat terus dipertahankan meski nanti dirinya sudah tidak berstatus sebagai bupati Tabalong.

“Keberhasilan kita membangun pondasi yang kuat untuk Tabalong yang lebih maju ke depan itu adalah berkat kerja kita semua, pak wakil, bu sekda, para staf ahli, asisten, kepala badan, kepala dinas, kepala bagian, camat, kerja kita semua, saya hanya mendriver aja. Saya minta ini dipertahankan, yang paling punya peluang besar untuk mempertahankan ini adalah kawan-kawan semua, bu sekda, staf ahli, asisten, dan lainnya, sebab kalau tidak kita akan kembali ke kompetisi lagi, kalau gugur kita akan kembali ke bawah,” ujar Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Baca Juga  Bantuan Rasda Meningkat Di Tahun 2024, Penyaluran Dimulai Akhir Januari

Di hari ulang tahunnya tersebut, Bupati Anang melakukan pemotongan tumpeng dan kue, yang merupakan surprise dari pemerintah daerah Tabalong, Komandan Kodim 1008 Tabalong, pihak perbankan, serta pihak perusahaan yang ada di Kabupaten Tabalong.

Kegiatan ini dihadiri sejumlah ASN Pemkab Tabalong, unsur Forkopimda, anggota DPRD Tabalong, serta instansi swasta.

(Muhammad Ariadi, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment