Home Tabalong Hari Ini dr. Ilfa Najmi Arifa Pastikan Penanganan di Klinik Kecantikan Hanz Beauty Aman

dr. Ilfa Najmi Arifa Pastikan Penanganan di Klinik Kecantikan Hanz Beauty Aman

by Muhammad Rais
0 comment

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, Klinik Kecantikan Hanz Beauty menghadirkan dokter kecantikan terpercaya yang telah bersertifikasi. Selain keamanan, tindakan yang diberikan juga diklaim tidak menimbulkan rasa sakit dan efek samping karena menggunakan bahan yang telah terdaftar di Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan BPOM.

Beginilah tindakan perawatan kecantikan yang dilakukan langsung oleh Certified Aesthetic Doctor Hanz Beauty, dr. Ilfa Najmi Arifa, saat memberikan penanganan pada customer Hanz Beauty yang memiliki masalah terhadap kulit wajah. Sebelum melakukan tindakan, dokter melakukan konsultasi kepada customer Hanz Beauty untuk menentukan treatment yang dibutuhkan.

Terdapat beberapa treatment Hanz Beauty yang diberikan langsung oleh dr. Ilfa Najmi Arifa, seperti filler, peeling, suntik acne, botox, infus whitening, skin booster, treadlift, dan penghancur lemak atau slimming.

Certified Aesthetic Doctor Hanz Beauty, dr. Ilfa Najmi Arifa, menuturkan bahwa tindakan yang dilakukan telah sesuai dengan standar dokter kecantikan dan tentunya aman.

“Hai, aku Certified Aesthetic Doctor di Hanz Beauty. Untuk tindakan yang mana aku bersertifikasi, yaitu beberapa tindakan botox, filler, treadlift, skin booster, kemudian skin quality, dan laser. Nah, untuk tindakan-tindakan yang ada di Hanz Beauty, beberapa tindakan dilakukan oleh aku sendiri dan juga aman. Kenapa aman? Karena semua tindakannya itu menggunakan bahan-bahan yang sudah ter registrasi Kemenkes RI dan BPOM,” kata Dr. Ilfa Najmi Arifa, Certified Aesthetic Doctor Hanz Beauty.

Baca Juga  MTQ Bukan Sekedar Lomba Namun Ajang Membumikan Al-Qur'an

Customer Hanz Beauty, Indah, mengatakan bahwa penanganan di klinik kecantikan ini sangat baik, aman, dan nyaman, terbukti dengan tindakan yang diberikan dan dinilai tidak menimbulkan sakit saat injeksi.

“(Kalau rasa sakit penanganannya gimana nih ratingnya?) Ratingnya dari 1 sampai 10 mungkin 3. (Berarti tidak terlalu sakit ya?) Ngga sakit, untuk botoxnya aman dan tidak sakit,” kata Indah, customer Klinik Hanz Beauty.

Indah menambahkan bahwa kunjungannya kali ini bukan kali pertama, dirinya juga mengaku Hanz Beauty layak direkomendasikan sebagai klinik kecantikan untuk meningkatkan kepercayaan diri para kaum hawa.

(Gazali Rahman/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment