Home Tabalong Hari Ini Hanz Beauty, Klinik Kecantikan Terlengkap di Tabalong

Hanz Beauty, Klinik Kecantikan Terlengkap di Tabalong

by Muhammad Rais
0 comment

Pemirsa, Klinik Kecantikan Hanz Beauty hadir dan menjadi solusi untuk meningkatkan kepercayaan diri kaum hawa melalui berbagai treatment. Sebagai klinik kecantikan terlengkap, Hanz Beauty memiliki treatment unggulan Hair Transfer atau Cangkok Rambut, yang merupakan satu-satunya di Kabupaten Tabalong.

Inilah Hanz Beauty, klinik kecantikan yang beralamat di Jalan Insinyur P.H.M Noor Mabuun, Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong. Berdiri sejak Mei 2023 lalu, klinik kecantikan Hanz Beauty menjadi klinik kecantikan yang diminati, mulai dari kaum hawa hingga kaum adam.

Mengklaim dirinya sebagai klinik kecantikan terlengkap, Hanz Beauty menghadirkan puluhan treatment kecantikan, mulai dari yang ditangani langsung oleh dokter kecantikan seperti filler, peeling, suntik acne, botox, infus whitening, skin booster, treadlift, dan penghancur lemak atau slimming, serta layanan kecantikan lainnya mulai dari kaki hingga kepala.

Owner Hanz Beauty, Amelia Debora, menuturkan bahwa tidak hanya lengkap, Hanz Beauty juga menghadirkan treatment unggulan satu-satunya yang ada di Kabupaten Tabalong, yaitu Hair Transfer atau Cangkok Rambut.

“Karena Hanz Beauty adalah satu-satunya klinik kecantikan yang terlengkap di Kabupaten Tabalong, beberapa best seller dari tindakan dokter ada botox, filler, tanam benang, skin booster dan yang menjadi produk unggulan treatment unggulannya di Hanz Beauty dan cuma ada satu di Kabupaten Tabalong itu adalah Hair Transfer atau Cangkok Rambut yang sebelumnya cuma ada di Turkey tapi tenang di Tabalong sudah ada di Hanz Beauty,” kata Amelia Debora, Owner Hanz Beauty.

Baca Juga  Warga Harap Pembangunan Jembatan Padangin Cepat Rampung

Amelia Debora menambahkan, untuk menunjang klinik Hanz Beauty, dirinya telah menempuh pendidikan di bidang kecantikan dan mendapatkan diploma kecantikan. Selain itu, di Hanz Beauty juga menggunakan peralatan yang lengkap dan steril.

Untuk meningkatkan minat customer, dalam waktu dekat Hanz Beauty memberikan promo besar-besaran di bulan suci Ramadhan, dengan diskon atau potongan harga hingga 50 persen.

(Gazali Rahman/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment