Home Tabalong Hari Ini FASI Ke-12 Tingkat Kabupaten Tabalong Resmi Ditutup

FASI Ke-12 Tingkat Kabupaten Tabalong Resmi Ditutup

by Muhammad Rais
0 comment

Festival Anak Saleh Indonesia yang ke-12 tingkat Kabupaten Tabalong resmi ditutup pada Selasa, 14 November 2023, di halaman Pendopo Bersinar Pembataan Kecamatan Murung Pudak.

FASI ke-12 tingkat Kabupaten Tabalong yang digelar 13 hingga 14 November 2023 resmi ditutup Bupati Tabalong Anang Syakhfiani melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Tabalong Hamida Munawarah.

Dalam sambutannya, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Tabalong Hamida Munawarah mengapresiasi seluruh rangkaian kegiatan FASI yang telah berjalan sukses dan lancar. Meski demikian, ia juga tetap berpesan kepada seluruh panitia FASI untuk melakukan evaluasi dan juga koreksi terhadap kekurangan-kekurangan yang ada, sehingga ke depannya kualitas pelaksanaan FASI di Kabupaten Tabalong dapat semakin meningkat.

“Kita semua boleh bangga dan bersyukur atas keberhasilan ini, namun demikian kepada seluruh jajaran panitia jangan sampai lupa untuk melakukan evaluasi seluruh kegiatan yang sudah dilaksanakan. Hal ini kita lakukan karena disadari bahwa tidak ada kesempurnaan dalam diri manusia. Selain itu, melalui koreksi dan introspeksi diharapkan dapat mencari masukan-masukan berharga sehingga kegiatan ini terus menerus mengalami perbaikan dan peningkatan melalui inovasi-inovasi baru pada penyelenggaraan festival yang sama tahun depan.” ujar Hamida Munawarah, Sekda Kabupaten Tabalong.

Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Tabalong, Fadli, mengatakan bahwa para pemenang FASI nantinya akan menjadi perwakilan Kabupaten Tabalong di ajang FASI tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang.

Baca Juga  Hobi Pelihara Ikan Jadi Cuan

“Bahwa dari hasil Festival Anak Sholeh yang dilaksanakan pada hari ini tentunya ini nantinya hasilnya akan kita bawa ke tingkat provinsi nanti pada tahun 2024 yang akan dilaksanakan di Tanah Bumbu dan bagi mereka yang berhasil kami ucapkan terima kasih dan kami berpesan untuk terus berlatih dan berlatih lagi untuk meraih kejuaraan.” ujar Fadli, Ketua DPP-BKPRMI Tabalong.

Diketahui, pada FASI ke-12 Tabalong, terdapat 22 cabang lomba yang terdiri dari 12 cabang lomba putra dan 10 cabang lomba putri. FASI tahun ini diikuti 541 peserta yang terdiri dari 263 peserta putra dan 278 peserta putri. Adapun pemenang pada seluruh cabang lomba mendapatkan hadiah berupa piala penghargaan, bingkisan, serta uang pembinaan.

(Maria Ulfah/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment