Home Tabalong Hari Ini Puluhan Pejabat Pemkab Tabalong Dilantik

Puluhan Pejabat Pemkab Tabalong Dilantik

by Muhammad Rais
0 comment

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani melantik puluhan pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Tabalong belum lama tadi. Diharapkan melalui pelantikan ini, para Aparatur Sipil Negara dapat mendewasakan diri dan bisa bekerja untuk kepentingan orang banyak.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan 75 orang pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabalong dilakukan pada Rabu, 15 November 2023, di Pendopo Bersinar Pembataan, Kecamatan Murung Pudak.

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya terdiri dari 22 orang pejabat administrator, 52 orang pejabat pengawas, dan satu orang pejabat fungsional, yang tersebar di tingkat kelurahan, kecamatan, dan sejumlah SKPD.

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, dalam sambutannya berharap pelantikan ini dapat membuat pejabat yang dilantik semakin mendewasakan diri, serta dapat bekerja untuk lingkungannya, bukan bekerja untuk dirinya sendiri.

Selain itu, Anang juga meminta kepada pimpinan organisasi perangkat daerah yang memiliki sekretaris maupun kepala bidang baru untuk dibina sehingga dapat melahirkan kader-kader yang terbaik di lingkungannya.

“Saya minta kepada para pimpinan organisasi perangkat daerah yang hari ini sekretaris dan kabidnya termasuk direktur rumah sakit ya, yang hari ini sekretaris dan kabidnya dilantik, saya minta mereka dibina. Saya sudah pernah mengatakan, keberhasilan seorang pemimpin itu tidak ditentukan oleh berapa banyak dia punya pengikut, tetapi ditentukan seberapa banyak dia bisa melahirkan kader-kader terbaik di lingkungannya masing-masing.” ujar Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Baca Juga  Vaksinasi PMK Capai 95%, Disbunnak: Tabalong Masih Aman dari PMK

Anang juga berharap kepada pejabat yang baru dilantik untuk saling bekerjasama menciptakan inovasi guna meningkatkan kualitas pelayanan publik agar tercipta kesejahteraan masyarakat dan mendorong kemajuan pembangunan di Tabalong.

(Dano Nafarin/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment