Home Tabalong Hari Ini Anang Yakini Sistem Bapak Asuh untuk Cabang Olahraga Mampu Tingkatkan Prestasi

Anang Yakini Sistem Bapak Asuh untuk Cabang Olahraga Mampu Tingkatkan Prestasi

by Muhammad Rais
0 comment

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani meyakini adanya sistem Bapak Asuh atau orang tua asuh bagi masing-masing cabang olahraga dengan badan usaha mampu meningkatkan prestasi atlet dan olahraga di Tabalong.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tabalong Anang Syakhfiani saat menghadiri pertemuan antara Pemerintah Daerah Tabalong, KONI Tabalong, bersama sejumlah perusahaan, perbankan, serta SKPD dalam rangka upaya peningkatan prestasi atlet dan olahraga di Kabupaten Tabalong, pada Kamis, 25 Januari 2024, di Balai Rakyat Dandung Suchrowardi.

Bupati Anang mengatakan bahwa selama ini peran serta dan kontribusi semua pihak, khususnya dari perusahaan dan perbankan, terhadap upaya percepatan pembangunan di Tabalong sudah sangat baik, terutama dalam berbagai kegiatan atau event pemerintahan. Meski demikian, menurut Anang, peran perusahaan dan perbankan dinilai masih kurang di bidang olahraga.

Untuk itu, ia mendorong adanya kolaborasi antara KONI dengan perusahaan dan perbankan untuk melakukan pembinaan terhadap atlet dan olahraga di Tabalong.

“Kedepan hubungan ini perlu kita bina lagi karena bagaimana pun juga upaya kita untuk membuat Tabalong ini lebih baik lagi bisa lewat kegiatan-kegiatan olahraga,” ujar Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Bupati Anang meyakini program Bapak Asuh bisa berjalan sebagaimana mestinya, dan dengan berjalannya rencana ini, maka ditargetkan Tabalong dapat meraih prestasi yang membanggakan di berbagai event olahraga, salah satunya seperti Porprov Kalsel 2025 mendatang.

Baca Juga  Lapas Tanjung Akan Lanjutkan Program Asimilasi Rumah Usai Remisi Idul Fitri

(Nova Arianti, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment