Home Tabalong Hari IniPembangunan 2 Rumah Warganya Jadi Target Bedah Rumah, Kades Wayau Apresiasi Jajaran Polri

2 Rumah Warganya Jadi Target Bedah Rumah, Kades Wayau Apresiasi Jajaran Polri

by tabalong hari ini
0 comment

Kepala Desa Wayau Masrani menyambut positif program bedah rumah yang dilaksanakan jajaran Kepolisian Daerah Kapolda Kalimantan Selatan. Pasalnya, dengan adanya bantuan tersebut, mampu menjadikan tempat tinggal layak bagi warganya.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Desa Wayau Masrani usai peresmian bedah rumah milik warganya oleh Kapolda Kalsel, Irjen Pol Andi Rian, bersama Bupati Tabalong Anang Syakhfiani dan Ketua DPRD Tabalong, Mustafa, pada Kamis, 22 Juni 2023, tadi.

Menurut Masrani, program bedah rumah oleh Polres Tabalong dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 ini tepat dilakukan. Pasalnya, rumah milik Bahriah dan Jainal, warga RT 4 Desa Wayau, sebelumnya tidak layak huni.

Untuk itu, Masrani berharap program serupa terus berlanjut sehingga ke depan seluruh rumah tidak layak huni di Tabalong dapat terbantu.

“Ada satu orang atas nama Ibu Bahrah, beliau memang layak untuk mendapatkan bantuan itu, dan kita juga sangat berterima kasih, karena beliau sangat memerlukan. Semoga ini bisa bermanfaat bagi Ibu Bahrah dan keluarga untuk tempat kediaman rumah yang sehat dan layak dihuni,” ujar Masrani, Kepala Desa Wayau.

Masrani juga berharap warga yang mendapatkan bantuan bedah rumah dapat memanfaatkannya dan menjaga rumah yang telah dibangun dengan baik.

Ia juga siap mendukung penuh segala bentuk bantuan dan program yang diberikan ke desanya dalam upaya mensejahterakan masyarakat.

(Gazali Rahman, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment