Sound Of Nature Digelar Di Riam Bidadari

by tabalong hari ini
0 comment

Untuk kedua kalinya, komunitas tanggal merah adventure menggelar kegiatan camping yang berlokasi di Objek Wisata Riam Bidadari Kecamatan Muara Uya, yang digelar 5 November 2022. Kegiatan camping ini juga diisi konser musik bertajuk sound of nature, yang  diisi beberapa band lokal yang ada di Tabalong.

3 Band Lokal Tabalong, membawakan musiknya untuk memeriahkan kegiatan camping ini. Diantaranya CT Project dengan genre POP Rock, kemudian Spacebound dengan genre musik Indie, serta MP Regganeretion, dengan genre musik Reggae.  Kegiatan ini turut diikuti ratusan peserta dari berbagai kalangan dan komunitas, baik yang datang dari Tabalong, maupun luar Tabalong.

Panitia Pelaksana, Thomas Damator, mengatakan, kedepan pihaknya akan terus menggelar kegiatan serupa, dengan mengusung konsep yang sama, namun di tempat yang berbeda. Melalui kegiatan ini pihaknya berupaya untuk memperkenalkan destinasi wisata di Tabalong.

“Rencana kami masih ada kegiatan seperti ini, tapi dengan mungkin konsep yang sama tapi tempat yang berbeda, mungkin kita bisa jalan jalan ke wisata salah satu di Tabalong, atau dibalangan, di kandangan, sekitarnya, yang jelas masih sama dengan konsep suara alam yang bertajuk outdoor,” tuturnya.

Meski sempat diguyur hujan, namun kegiatan suara alam tetap berlangsung meriah. Para peserta antusias mengikuti kegiatan ini, karena kegiatan konser musik bertemakan camping ini, belum pernah digelar di Tabalong sebelumnya. Sehingga hal ini diharapkan mampu membangkitkan anak muda untuk berkegiatan positif.

(Muhammad Ariadi, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment