Syukuran & Shalat Hajat Peringatan Hari Jadi Ke-57 Tabalong

by tabalong hari ini
0 comment

Pemerintah Kabupaten Tabalong menggelar syukuran dan shalat hajat, dalam memperingati Hari Jadi Kabupaten Tabalong yang ke 57 Tahun 2022, pada Rabu 30 November 2022, di Gedung Sarabakawa Tanjung. Kegiatan ini dihadiri unsur Forkopimda Tabalong, pimpinan SKPD, serta keluarga penuntut pembentukan Kabupaten Tabalong.

Dalam sambutannya, Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani mengatakan, melalui shalat hajat ini pihaknya mendoakan para penuntut Tabalong dan orang-orang yang berjasa memajukan Tabalong, untuk selalu berada di tempat paling mulia di sisi Allah. Bupati Anang juga menjelaskan kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur pemkab, atas pencapaian selama 57 Tahun Tabalong berdiri.

“Kita bersyukur selama 57 Tahun perjalanan ini, sudah banyak yang dicapai sebelumnya dan kita terus akan melanjutkan, dan ini momen bagi keluarga penuntut kabupaten untuk mengevaluasi, apakah yang berjalan ini sesuai dengan cita-cita para penuntut kabupaten.” ungkap Bupati Anang.

Syukuran dan shalat hajat ini diawali dengan shalat Maghrib berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin, tausiyah, serta shalat Isya berjamaah, dan ditutup dengan makan bersama.

Dano Nafarin, TV Tabalong

Related Articles

Leave a Comment