Home Tabalong Hari Ini Kabar Gembira! 28 Juli 2023 PT. Bumi Jaya Akan Kembali Beli Karet

Kabar Gembira! 28 Juli 2023 PT. Bumi Jaya Akan Kembali Beli Karet

by Muhammad Rais
0 comment

Kepala Dinas Koperasi, UKM, dan Perindag Tabalon, Syam’ani, memastikan PT. Bumi Jaya akan kembali membeli karet petani Tabalong paling lambat hari Jumat, 28 Juli 2023.

Kepastian tersebut diutarakan Kepala Dinas Koperasi, UKM, dan Perindag Tabalong, Syam’ani, saat konferensi pers hasil audiensi Pemerintah Kabupaten Tabalong dengan PT. Bumi Jaya tentang pembelian karet petani Tabalong pada Senin, 24 Juli 2023, di Aula Tanjung Puri Setda Tabalong, Tanjung.

Syam’ani mengungkapkan berdasarkan pesan WhatsApp yang diterimanya dari manajemen PT. Bumi Jaya, pembelian karet akan kembali dilakukan pada hari Kamis, atau paling lambat hari Jumat, 28 Juli 2023.

“Alhamdulillah, ini berkat doa kawan-kawan beratan, kami baru saja menerima pesan dari pihak manajemen PT. Bumi Jaya bahwa mereka akan melakukan pembelian kembali pada hari Kamis, paling lambat Jumat, tanggal 27 atau 28 Juli ini.” ujar Syam’ani, Kepala Diskop-UKM & Perindag Tabalong.

Syam-ani berharap informasi ini dapat disebarluaskan serta diterima masyarakat secara lengkap dan benar. Ini bertujuan agar informasi yang beredar tidak simpang siur, serta untuk mengantisipasi oknum yang memanfaatkan kondisi ini untuk kepentingan pribadi.

Diketahui, PT. Bumi Jaya sementara menghentikan pembelian karet lantaran perusahaan dalam tahap akuisisi PT. Kirana Megatara Group, sehingga keuangan dan aset perusahaan diaudit.

Baca Juga  Program Adaro Cinta Baca YABN Diminati Pengunjung Pekan Raya

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Redaktur: Rais
Uploader: Rulyandi

 

 

Related Articles

Leave a Comment