Home Editor's Picks Bangkit, Maju, dan Terdepan Jadi Slogan Rahmadi Amir Pimpin KONI Tabalong

Bangkit, Maju, dan Terdepan Jadi Slogan Rahmadi Amir Pimpin KONI Tabalong

by tabalong hari ini
0 comment

Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten (KONI) Kabupaten Tabalong, masa bakti 2023-2027, akhirnya resmi dilantik dan dikukuhkan. Pelantikan ini dibacakan langsung oleh Sekretaris Umum KONI Kalimantan Selatan di Aula Pendopo Bersinar Pembataan pada Sabtu, 6 Mei 2023.

Ketua dan pengurus KONI Kabupaten Tabalong, masa bakti 2023-2027, yang berjumlah 42 orang, akhirnya resmi dilantik dan dikukuhkan.

Kepengurusan KONI Tabalong untuk 5 tahun mendatang dipimpin oleh Rahmadi Amir.

Pelantikan ini turut dihadiri Bupati Tabalong beserta unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Tabalong, Kepala OPD terkait, Ketua dan Pengurus KONI Kabupaten-Kota se-Kalsel, Dewan Kehormatan dan Dewan Penyantun KONI Tabalong, serta pengurus dari masing-masing cabang olahraga yang ada di Tabalong.

Ketua Umum KONI Tabalong, masa bakti 2023-2027, Rahmadi Amir, menyampaikan bahwa pada periode ini pihaknya memiliki slogan “Bangkit, Maju, Terdepan”. Dirinya pun bertekad akan melakukan pembinaan atlet usia dini maupun yang sudah berprestasi, dengan pembinaan yang sebaik-baiknya.

“Kami dari KONI Tabalong bertekad bahwa kita akan melakukan pembinaan atlet usia dini maupun yang sudah berprestasi, semua putra-putri asli Tabalong. Mudah-mudahan hasil apapun yang diberikan dan yang kita dapatkan kita tentunya bangga. Akan betul-betul bersemangat untuk hasil yang akan kita terima.” ujar Rahmadi Amir, Ketua Umum KONI Tabalong.

Sementara itu, Sekretaris Umum KONI Provinsi Kalimantan Selatan, Enly Hadiyanor, mengharapkan kepada pengurus KONI Tabalong yang sebagian besar merupakan wajah baru, dapat mengelola organisasi dengan baik sehingga ada peningkatan prestasi olahraga bagi Kabupaten Tabalong.

Baca Juga  Calon Jamaah Haji Tabalong Antusias Jalani Tes Kesehatan

“Pengurus KONI yang baru, optimis, yakin bahwa kita dapat mengelola organisasi dengan baik. Mudah-mudahan ada peningkatan prestasi dan kita mampu untuk berlelah-lelah membina cabor dan atlet. InsyaAllah proses tidak akan mengkhianati hasil. Kalau kita memang mau, sedari dini pengurus cabang olahraga juga menyiapkan putra-putri terbaik Tabalong. Memang harus dibina dengan baik, dibina secara serius tidak untuk semata-mata hasil yang instan.” ujar Enly Hadiyanor, Sekretaris Umum KONI Kalimantan Selatan.

Enly juga berharap adanya kolaborasi antara KONI Tabalong, pemerintah daerah, hingga perusahaan swasta yang ada di Tabalong untuk bersama-sama membantu meningkatkan prestasi olahraga bagi Kabupaten Tabalong.

(Muhammad Ariadi/ TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment