Home Editor's Picks Guru Besar IPDN kunjungi STIT Syekh Muhammad Nafis Tabalong

Guru Besar IPDN kunjungi STIT Syekh Muhammad Nafis Tabalong

by tabalong hari ini
0 comment

Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Syekh Muhammad Nafis Tabalong, menerima kunjungan Guru Besar Institut Pemerintahan dalam Negeri, pada Kamis 2 Maret 2023. Kunjungan dilakukan dalam rangka silaturahmi, sekaligus melihat perkembangan STIT SMN Tabalong.

Kedatangan Guru Besar IPDN yang juga menjabat sebagai Wakil Rektor IPDN, Profesor Doktor Khasan Effendi bersama Dosen IPDN, Doktor Sampara Lukman disambut langsung Ketua STIT SMN Tabalong Erwan Mardani di kampus STIT SMN Islamic Maburai Murung Pudak, Rabu 1 Maret 2023.

Kunjungan dilakukan dalam rangka silaturahmi sekaligus memberikan motivasi, masukan serta saran kepada dosen dan pengelola STIT SMN Tabalong.

Ketua STIT Syekh Muhammad Nafis Tabalong, Erwan Mardani mengatakan, kedepan pihaknya juga akan menjalin kerjasama dengan IPDN Jakarta untuk peningkatan kualitas pembelajaran di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Syekh Muhammad Nafis Tabalong.

“Kerjasamanya dalam rangka peningkatan dosen, termasuk juga peningkatan mahasiswa kami, jadi mahasiswa ini ada 2 prodi ya Program Studi Manajemen Pendidikan Islam dan Pendidikan Agama Islam, nah kedepan harapan kami prodinya juga bisa bertambah, nah termasuk juga fakultas lainnya,” kata Erwan.

Erwan Mardani pun menambahkan, dari berbagai masukan dan arahan dari Profesor Doktor Khasan Effendi, pihaknya berharap STIT bisa meningkat menjadi Institut hingga Universitas Islam Tabalong.

Dano Nafarin, TV Tabalong

Baca Juga  Berada Dekat Pipa Minyak Pertamina, Sumiati: Relokasi Puskesmas Jaro Urgent!

Related Articles

Leave a Comment