Home Editor's Picks Kabupaten Tabalong Tuan Rumah Pelaksanaan Rakor TPH se-Kalsel

Kabupaten Tabalong Tuan Rumah Pelaksanaan Rakor TPH se-Kalsel

by tabalong hari ini
0 comment

Kabupaten Tabalong menjadi tuan rumah pelaksanaan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Bulanan Tanaman Pangan dan Hortikultura se-Kalimantan Selatan pada Jumat, 3 Maret 2023 di Gedung Informasi Tanjung.

Rapat koordinasi dan evaluasi bulanan Tanaman Pangan dan Hortikultura ini diikuti oleh seluruh SKPD sektor pertanian yang ada di seluruh kabupaten/kota se-Provinsi Kalsel.

Rakor ini pun dihadiri oleh Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Kalimantan Selatan, Syamsir Rahman, dan turut dihadiri Bupati Tabalong Anang Syakhfiani.

Bupati Anang dalam sambutan nya menuturkan, Suatu kehormatan Kabupaten Tabalong menjadi tuan rumah pelaksanaan Rakor dan Evaluasi Bulanan TPH se-Kalsel. Diharapkan melalui Rakor ini dapat menjadi forum bagi para SKPD sektor pertanian se-Kalsel agar bisa bertukar informasi untuk meningkatkan produksi pertanian di wilayahnya masing-masing.

“Ini sekaligus kehormatan bagi Kabupaten Tabalong menjadi tuan rumah pelaksanaan rapat koordinasi yang digagas oleh kepala dinas provinsi. Jujur saja Pak Syamsir ini menjadi sesuatu yang perlu kita banggakan,” tutur Bupati Anang.

Bupati Anang berharap seluruh kabupaten/kota se-Kalsel bisa mendukung Kabupaten Tabalong sebagai kabupaten penyanga IKN terutama di sektor pangan, terlebih posisi Kabupaten Tabalong dekat dengan IKN dan menjadi pintu gerbang Kalimantan Selatan menuju IKN.

Nova Arianti, TV Tabalong

Baca Juga  Stok Darah Menipis, PMI Ajak Masyarakat Donor Darah

Related Articles

Leave a Comment