HUT Ke-39 SMAN 2 Tanjung Jadi Momen Cetak Generasi Berkarakter

by tabalong hari ini
0 comment

Sma Negeri 2 Tanjung, menggelar puncak peringatan hari ke 39 Tahun sekolah tersebut pada 26 Oktober 2022. Puncak peringatan HUT sekolah ini diisi dengan berbagai acara kemeriahan, mulai dari syukuran, penampilan bakat para siswa, hingga pembagian hadiah bagi pemenang lomba.

Sebelumnya pihak sekolah telah menggelar berbagai lomba dalam menyambut hari jadinya yang ke 39 Tahun.  Seperti lomba yel-yel, lomba basket, lomba futsal, dan juga lomba akustik, yang diikuti sejumlah sekolah di Tabalong.

Kepala SMA Negeri 2 Tanjung, Hamsyarudin mengatakan, selain untuk  memeriahkan HUT Smada yang ke-39, rangkaian lomba yang diadakan juga sebagai sebuah wadah dan kesempatan bagi para siswa siswi dalam menunjukkan bakat dan kemampuan yang mereka miliki.

“Kegiatan HUT ini adalah bagian dari panggung untuk mereka berekspresi menampilkan potensi diri. Sehingga dengan adanya kegiatan ini siswa siswi, utamanya anak-anak peserta didik secara keseluruhan di SMA 2 Tanjung mempunyai rasa percaya diri bahwa mereka bisa melakukan dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” jelasnya.

Hamsyarudin berharap, SMA Negeri 2 Tanjung dapat terus mencetak generasi muda yang berkarakter dan berprestasi. Sehingga dapat berperan aktif dalam kemajuan Indonesia, khususnya Kabupaten Tabalong.

(Maria Ulfah, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment