Home Tabalong Hari IniPemerintahan Rapat Tindaklanjut Penilaian Interviu dalam Evaluasi Penilaian Statistik Sektoral (EPSS) Tahun 2023

Rapat Tindaklanjut Penilaian Interviu dalam Evaluasi Penilaian Statistik Sektoral (EPSS) Tahun 2023

by Muhammad Rais
0 comment

Dinas Komunikasi dan Informatika Tabalong melalui Bidang Statistik dan Persandian mengadakan rapat dalam rangka Tindaklanjut Penilaian Interviu dalam Evaluasi Penilaian Statistik Sektoral (EPSS) Tahun 2023 di Aula Diskominfo Tabalong pada Jumat, 4 Agustus 2023.

Sebelumnya, telah dilaksanakan tahapan interviu dalam evaluasi EPSS tersebut secara daring, yang diikuti oleh Tim Penilai Internal Pemerintah Daerah. Batas waktu untuk melengkapi data dukung yang diperlukan akan berakhir pada tanggal 7 Agustus 2023, Senin depan.

Kegiatan rapat ini dibuka oleh Kepala Bidang Statistik dan Persandian, Muhammad Tabrani, yang mengawali dengan menyampaikan hasil penilaian interviu yang telah dirangkum dalam file excel untuk kemudian dipaparkan kepada anggota rapat. Anggota rapat dihadiri oleh beberapa SKPD terpilih sebagai sample, yaitu Dinas Sosial Kabupaten Tabalong dan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Tabalong.

Kepala Bidang Statistik dan Persandian, Muhammad Tabrani, berharap dengan dipenuhinya beberapa hal dalam penilaian itu bisa meningkatkan nilai Indeks Pembangunan Statistik Kabupaten Tabalong. Terlepas dari apapun hasilnya, tim sudah berusaha semaksimal mungkin. Poin penting dari pelaksanaan evaluasi sebenarnya adalah memberikan gambaran tentang fakta yang selanjutnya dijadikan pertimbangan dalam perbaikan penyelenggaraan statistik sektoral di Daerah.

You Might Be Interested In
Baca Juga  Komisi II Apresiasi Capaian Kinerja Tahun 2022 di 3 Bagian Setda Tabalong

Related Articles

Leave a Comment