Komisi II Apresiasi Capaian Kinerja Tahun 2022 di 3 Bagian Setda Tabalong

by tabalong hari ini
0 comment

Komisi Dua DPRD Tabalong lakukan rapat kerja bersama tiga bagian di Sekretariat Pemkab Tabalong, pada 16 Januari 2023, dalam rapat ini, komisi dua mengapresiasi rata-rata capaian kinerja mencapai 90 persen lebih.

Rapat kerja Komisi 2 DPRD Tabalong digelar untuk melakukan evaluasi capaian kinerja tahun 2022, dan program kegiatan yang akan dilakukan untuk tahun 2023, oleh bagian umum, bagian pengadaan barang dan jasa serta bagian perekonomian dan administrasi sekretariat daerah Pemkab Tabalong.

Dari 3 bagian di Setda tersebut, tercatat capaian kinerja berdasarkan program yang di rencanakan telah berjalan dengan baik . Yang mana dari bagian umum Setda Tabalong, realisasi anggarannya mencapai 92,96 persen, dari anggaran 20 milyar lebih. Bagian pengadaan barang dan jasa terealisasi 95 persen dari anggaran 1,2 milyar lebih dan bagian perekonomian dan administrasi terealisasi 83,65 persen dari anggaran satu milyar lebih.

Menyikapi hal tersebut, Ketua Komisi Dua DPRD Tabalong Hudianor mengapresiasi capaian kinerja yang dilakukan 3 bagian di Setda Tabalong , dirinya menilai masing-masing bagian telah menunjukan kinerja yang baik , dalam menjalankan program Tahun 2022.

“Kami dari Komisi II mengapresiasi kepada Dinas Pengadaan Barang dan Jasa, Ekonomi dan juga Bagian Umum, karena target evaluasi sudah mencapai 90 persen rata-rata,” katanya.

Hudianor menambahkan, dirinya memaklumi realisasi anggaran tidak dapat dilakukan hingga mencapai angka 100 persen, pasalnya terdapat pergerakan ekonomi yang mengakibatkan kenaikan harga, sehingga anggaran tidak dapat disesuaikan dengan perencanaan dalam program kerja tersebut.

Gazali Rahman, TV Tabalong

Related Articles

Leave a Comment