Home Tabalong Hari Ini Pasca libur panjang, PJ Bupati Pinta Perangkat Daerah Percepat Program Pembangunan

Pasca libur panjang, PJ Bupati Pinta Perangkat Daerah Percepat Program Pembangunan

by Muhammad Rais
0 comment

Penjabat Bupati Tabalong, Hamida Munawarah, meminta seluruh jajarannya menggenjot berbagai program pembangunan strategis tahun 2024. Ini dilakukan agar seluruh program pembangunan dapat terealisasi maksimal.

Hal tersebut diungkapkan Penjabat Bupati Tabalong, Hamida Munawarah, dalam amanatnya saat apel gabungan bersama seluruh ASN Pemkab Tabalong pada Selasa, 16 April 2024, di halaman Pendopo Bersinar Pembataan.

Hamida menekankan agar perangkat daerah dapat mempercepat dan mendukung terlaksananya program kegiatan yang telah tertuang dalam Dokumen Pelaksanaan Anggaran atau DPA masing-masing OPD. Terlebih program yang berkaitan dengan pekerjaan fisik dan 10 program strategis Pemkab Tabalong tahun 2024.

Percepatan ini menurutnya harus dilakukan mengingat setiap 3 bulan sekali, Pemerintah Daerah akan mendapat evaluasi dari Kementerian Dalam Negeri dan Pemerintah Provinsi.

“Setiap pekerjaan nanti agar secepatnya bisa dilaksanakan, khususnya pekerjaan fisik, apalagi kegiatan strategis, 10 kegiatan strategis yang sudah ditandatangani Bapak Bupati yang lalu, itu kami berharap secepatnya juga bisa dilaksanakan, karena apa? Karena kita sudah melakukan pendampingan, nanti juga kami akan membentuk tim kabupaten untuk mempercepat pekerjaan-pekerjaan strategis, jangan sampai nanti kegiatan strategis tidak selesai di akhir tahun,” ujar Hamida Munawwarah, PJ Bupati Tabalong.

Usai apel, kegiatan diisi dengan tausiah agama yang disampaikan oleh Ustadz Marhadi. Kegiatan juga diisi dengan halal bihalal kepala daerah bersama pejabat tinggi pratama, pejabat struktural dan fungsional serta ASN lainnya di lingkup Pemkab Tabalong.

Baca Juga  Revitalisasi Perbatasan Kalsel – Kaltim, Gubernur Kaltim: Lambang Persaudaraan 2 Provinsi

(Muhammad Ariadi, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment