Home Tabalong Hari Ini Pastikan Pelayanan Berjalan Optimal, PJ Sekda Sidak Kantor Pelayanan Publik

Pastikan Pelayanan Berjalan Optimal, PJ Sekda Sidak Kantor Pelayanan Publik

by Muhammad Rais
0 comment

Pastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan lancar di hari pertama usai libur Lebaran, jajaran Pemkab Tabalong melakukan sidak ke sejumlah SKPD pada Selasa, 16 April 2024.

Sidak dipimpin langsung Penjabat Sekretaris Daerah Tabalong, Muhammad Fitri Hernadi, didampingi jajaran Inspektorat dan BKPSDM Tabalong.

Sidak dilakukan ke sejumlah organisasi perangkat daerah yang memberikan pelayanan publik, antara lain seperti Mal Pelayanan Publik Tabalong, Rumah Sakit Umum Daerah Haji Badaruddin Kasim Maburai, serta kantor kecamatan Tanjung.

Dari hasil sidak, PJ Sekda Tabalong M. Fitri Hernadi menilai pelayanan publik telah berjalan dengan baik dan persentase kehadiran pegawai terbilang cukup tinggi.

“Alhamdulillah hari ini bersama dengan Inspektorat kemudian dengan BKPSDM dan beberapa SKPD lain melakukan sidak ke beberapa SKPD yang melakukan pelayanan publik, dan alhamdulillah dari beberapa sampel yang kami ambil semuanya berjalan baik, pelayanan tetap dilakukan dengan sebaik-baiknya, meskipun kemarin ada libur panjang cuti bersama karena Lebaran Idul Fitri. Alhamdulillah artinya disiplin teman-teman ASN dan pegawai di Kabupaten Tabalong terjaga, dan mudah-mudahan ini dapat tetap selalu dijaga kedisiplinan serta lebih banyak lagi hal-hal yang bisa diperbaik kita akan perbaiki,” ungkap M. Fitri Hernadi, PJ Sekda Tabalong.

Fitri Hernadi menambahkan, dari hasil sidak tersebut juga ditemukan beberapa pegawai yang tidak hadir, namun ketidakhadiran tersebut disertakan keterangan yang bisa diterima oleh aturan, sehingga tidak dipermasalahkan.

Baca Juga  Deteksi Stunting dengan Si Mas Ganteng Tabalong

(Muhammad Ariadi, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment