Home Keagamaan Ratusan Jemaat GKE Eppata Tanjung  Rayakan Natal Tahun 2023

Ratusan Jemaat GKE Eppata Tanjung  Rayakan Natal Tahun 2023

by Muhammad Rais
0 comment

Gereja Kalimantan Evangelis GKE Eppata Tanjung menggelar ibadah natal tahun 2023. Ibadah natal ini diikuti ratusan umat kristiani dari berbagai wilayah.

Sekitar 500 umat kristiani mengikuti perayaan sekaligus ibadah natal di GKE Eppata Tanjung  Desa Maburai Kecamatan Murung Pudak senin pagi 25 desember 2023.

Dengan mengangkat tema kemuliaan bagi Allah dan damai sejahtera di bumi, perayaan natal disini berlangsung khidmat dengan diisi sejumlah lagu pujian yang menghadirkan momen kebersamaan dan menggembirakan.

Pendeta Gereja GKE Eppata Tanjung Pebrianti menjelaskan perayaan natal tahun 2023 ini bertujuan untuk memperingati kasih karunia Tuhan yang luar biasa dalam kehidupan umat manusia.

 “setiap orang akan menerima damai sejahtera yang bersumber dari Allah, oleh sebab itu umat Tuhan sangat bersuka cita sekali untuk merayakan natal oleh karena merasakan kasih dan damai dari Allah bapa di surga, kiranya itu yang membuat hidup umat kristen lebih baik dari waktu ke waktu.”

Pendeta Perbianti berharap dimomen perayaan natal ini umat kristiani dapat mewujudkan semua kehendak Tuhan, menyebarkan kebaikan kepada semua orang, dan hidup dalam cinta kasih damai terhadap sesama, serta peduli terhadap lingkungan alam ciptaan Tuhan.

Sebelumnya perayaan natal tahun 2023 di gereja GKE Eppata Tanjung  ini terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan. Seperti perayaan natal pertama yang digelar pada tanggal 12 desember 2023, kemudian dilanjutkan dengan perayaan natal anak sekolah hari minggu, perayaan natal remaja pemuda, dan dimalam tanggal 24 desember dilaksanakan ibadah malam natal.

Baca Juga  Ratusan Jamaah Haji Kloter 2 Tiba di Tabalong

Dano Nafarin, TV Tabalong, Melaporkan.

Related Articles

Leave a Comment