Home Editor's Picks Pengembangan Taman Edukasi Harus Diharapkan Hasilkan Pendapatan Asli Desa

Pengembangan Taman Edukasi Harus Diharapkan Hasilkan Pendapatan Asli Desa

by tabalong hari ini
0 comment

Adanya kegiatan pembenahan untuk persiapan dalam menyambut para pengunjung di wisata Taman Edukasi Harus pada cuti libur Lebaran, mendapat respons positif dari Kepala Desa. Harus. Kepala Desa berharap, dengan adanya pembenahan yang dilakukan, dapat menarik minat masyarakat untuk berkunjung.

Hal tersebut diutarakan Kepala Desa Harus, Kecamatan Muara Harus, Rahmani saat diwawancarai usai melaksanakan kegiatan pembersihan atau pembenahan lokasi wisata Taman Edukasi Harus pada Kamis, 20 April 2023.

Rahmani mengatakan, wisata Taman Edukasi Harus sendiri dikelola oleh BUMDes Karya Bersama Desa Harus. Dan berkat kerja keras para anggota, maka wisata yang dibangun dari dana desa tahun 2021 kini dapat dikenal oleh masyarakat luas.

Rahmani berharap, dengan adanya pembenahan dan akan ditambahnya berbagai fasilitas baru di saat libur Lebaran ini, maka dapat menarik masyarakat untuk berkunjung dan juga dapat menghasilkan pendapatan asli desa.

“Alhamdulillah, dengan kebersamaan pengelola taman edukasi harus, tambah maju dibanding bulan-bulan sebelumnya. Nah jadi ulun berharap atas nama desa, mudah-mudahan dengan meningkatnya pengunjung di sini nanti, mendapatkan pendapatan asli desa harus,” ujar Rahmani, Kepala Desa Harus, Kecamatan Muara Harus.

Pemdes Harus pun terus mendorong para pengelola untuk terus berinovasi, agar taman edukasi harus dapat terus berkembang dan semakin maju, terlebih desa harus berupaya untuk menuju desa mandiri di tahun 2024 mendatang.

Baca Juga  Rifani: SMANTA Bersholawat Sejalan dengan Visi Misi Tabalong

(Nova Arianti/TV Tablaong)

Related Articles

Leave a Comment