Home Tabalong Hari Ini Pengibaran Bendera Sukses Digelar, Paskibra Tabalong Bakal Terima Reward

Pengibaran Bendera Sukses Digelar, Paskibra Tabalong Bakal Terima Reward

by Muhammad Rais
0 comment

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, mengapresiasi pasukan pengibar bendera pusaka yang telah sukses melaksanakan pengibaran dan penurunan bendera di Hari Kemerdekaan RI ke-78. Bupati Anang pun menjanjikan reward kepada Paskibra tahun ini.

Apresiasi ini disampaikan Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, saat ramah tamah Paskibra bersama Forkopimda Tabalong di Aula Pendopo Bersinar Pembataan pada Kamis sore, 17 Agustus 2023.

Dalam sambutannya, Bupati Anang mengungkapkan bahwa kualitas penampilan Paskibra Tabalong semakin meningkat dari tahun ke tahun. Menurutnya, hal ini tidak lepas dari kerjasama dan kekompakan yang baik antara pemerintah daerah, para pelatih, dan anggota Paskibra.

Disamping itu, sebagai bentuk apresiasi, pemerintah daerah akan memberangkatkan Paskibra Tabalong tahun 2023 ke Provinsi Jawa Barat.

“Sebagai penghargaan pemerintah kabupaten Tabalong dengan sukses ini, tadi saya tanya mas Riski ya ini mau kemana? Maka kemarin saya tanya juga dengan pak kapolres, kalau belum ke akpol, tahun ini ke akpol, ternyata tahun ini sudah, nah tadi katanya mau ke Bandung ya, yaudah saya setuju ya, nanti apakah pak kapolres atau pak dandim yang memimpin,” ujar Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Bupati Anang juga mengharapkan agar lebih banyak lagi anggota Paskibra yang meningkatkan kualitas akademiknya, baik melalui pendidikan kepolisian, militer, maupun dalam segi ilmu pemerintahan.

(Muhammad Ariadi, TV Tabalong)

Baca Juga  Bupati Anang Minta Olahraga Tradisional dan Rekreasi Dihidupkan

Redaktur: Rais

Uploader: Rulyandi

Related Articles

Leave a Comment