Home Tabalong Hari Ini Jelang “Pensiun,” Anang – Mawardi Ungkapkan Hal Ini kepada Warga Upau….

Jelang “Pensiun,” Anang – Mawardi Ungkapkan Hal Ini kepada Warga Upau….

by Muhammad Rais
0 comment

Jelang berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tabalong pada akhir tahun 2023, Bupati dan Wakil Bupati Tabalong menyampaikan salam perpisahan dan permohonan maaf kepada warga Kecamatan Upau.

Dalam kunjungan kerja Forkopimda Kabupaten Tabalong ke Desa Kaong, Kecamatan Upau, pada Senin, 11 September 2023, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani dan Wakil Bupati Tabalong Mawardi menyampaikan salam perpisahan dengan warga Kecamatan Upau.

Keduanya mengungkapkan sudah berupaya bekerja semaksimal mungkin dalam menjalankan berbagai program pembangunan selama menjabat sebagai Bupati selama hampir 10 tahun dan Wakil Bupati selama hampir 5 tahun terakhir.

Upaya tersebut pun diungkapkan keduanya tidak lepas dari peran serta dan dukungan seluruh lapisan masyarakat.

“Nah, oleh sebab itu, kalo yang kita kerjakan selama ini bermanfaat bagi warga Upau, dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Upau, itu adalah hasil kerja kita bersama,” ujar Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

“Ulun mohon maaf mungkin selama ulun menjadi Wakil Bupati mendampingi pak Bupati, ada tingkah laku yang kurang berkenan di hati masyarakat Upau, ulun sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan ulun tidak dapat mengabulkan segala hajat dan keinginan pian berataan,” kata Mawardi, Wakil Bupati Tabalong.

Diketahui, masa jabatan Bupati Anang dan Wakil Bupati Mawardi akan berakhir tanggal 31 Desember 2023. Kemudian jabatan keduanya akan diisi Penjabat Bupati Tabalong hingga pelantikan Bupati Tabalong definitif tahun 2025 mendatang.

Baca Juga  Warga Muara Uya Jadi Sasaran Pelayanan KB MKJP

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Redaktur: Rais

Uploader: Rulyandi

Related Articles

Leave a Comment