Tahun 2023 Disdik Tabalong Jalankan 5 Program Kerja

by tabalong hari ini
0 comment

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tabalong, akan laksanakan lima program kerja di tahun anggaran 2023, yang disampaikan pada saat rapat kerja bersama Komisi Satu DPRD Tabalong.

Hal itu terungkap saat rapat kerja yang membahas program kerja tahun anggaran 2023 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tabalong bersama Komisi Satu DPRD Tabalong, di Ruang Rapat Pimpinan Lantai 1 Gedung Sekretariat DPRD Tabalong, Selasa 24 Januari 2023.

Pada rapat kerja tersebut, Disdikbud Tabalong menyampaikan 5 program kerja yang akan dilaksanakan tahun anggaran 2023, yakni program penunjang urusan pemerintahan daerah, program pengelolaan pendidikan, program pendidikan dan tenaga kependidikan program pengembangan kebudayaan dan program pelestarian cagar budaya di Tabalong.

Kepala Bidang Pembinaan SMP Disdikbud Tabalong, Sutimbul mengatakan pihaknya akan bekerja dan bersinergi untuk mensukseskan program yang sudah direncanakan tersebut agar dapat terlaksana dengan maksimal.

Sementara itu, Ketua Komisi 1 DPRD Tabalong Supriani berharap , agar seluruh program kerja yang telah disusun Disdikbud Tabalong dapat diimplementasikan dengan baik , agar pelayanan pendidikan di Tabalong kian meningkat.

Dalam rapat kerja ini juga dibahas soal rencana relokasi SMPN 2 Muara Harus dan SMPN 1 Kelua , yang mana Komisi 1 DPRD Tabalong mendorong Disdik untuk segera melakukan pembebasan lahan baru untuk kedua sekolah tersebut.

Dano Nafarin, TV Tabalong

Related Articles

Leave a Comment