Home Tabalong Hari Ini Rifani: SMANTA Bersholawat Sejalan dengan Visi Misi Tabalong

Rifani: SMANTA Bersholawat Sejalan dengan Visi Misi Tabalong

by Muhammad Rais
0 comment

Ikatan Alumni SMANTA mengapresiasi pelaksanaan SMANTA Bersholawat dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-58 SMAN 1 Tanjung. Kegiatan tersebut diharapkan mampu menjadikan para siswa lebih berakhlak dan bertaqwa.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Ikatan Alumni SMANTA, Muhammad Noor Rifani, yang turut menghadiri kegiatan SMANTA Bersholawat yang digelar pada Jumat malam, 22 Februari 2024.

Noor Rifani mengapresiasi adanya kegiatan SMANTA Bersholawat. Menurutnya, kegiatan ini merupakan langkah membentuk para siswa yang tidak hanya paham tentang ilmu teknologi, tetapi juga memahami nilai-nilai agama.

Kegiatan ini menurutnya juga sesuai dengan visi misi Bupati Tabalong dalam rangka mewujudkan Kabupaten Tabalong yang lebih agamis.

Selain itu, Rifani juga mengapresiasi SMANTA yang setiap tahunnya semakin maju dan berkembang, baik dari segi sarana prasarana sekolah hingga kualitas pendidikan.

” Saya kira ini kalau kami melihat ya dari kami dulu hingga sekarang tentu yang pertama saya lihat kan bangunannya sudah berubah, saya lihat lebih representatif, kemudian tentunya saya melihat prestasi-prestasi yang banyak sekali diraih oleh SMANTA, ini tentunya saya berharap dapat dipertahankan, dapat ditingkatkan, kemudian siswa-siswa juga yang lulus di perguruan tinggi negeri sangat banyak, jadi ini merupakan kebanggaan juga kami dari alumni terhadap prestasi yang diraih oleh SMAN 1 Tanjung harapan kita tentunya SMANTA bisa mempertahankan dan meningkatkan dalam menghasilkan anak didik yang berkualitas sehingga harapann kita menjadi calon-calon generasi penerus di Tabalong dan di Indonesia” ungkap M. Noor Rifani, Ketua Ikatan Alumni SMANTA.

Baca Juga  Musrenbang Tanjung, Peningkatan Pertanian & Perkebunan Jadi Perhatian

Rifani mengharapkan agar kegiatan SMANTA Bersholawat ini dapat terus dilaksanakan di tahun-tahun yang akan datang.

Disamping itu, pihak alumni juga berkomitmen untuk mendukung berbagai kegiatan positif yang digelar pihak sekolah.

Diketahui, kegiatan SMANTA Bersholawat merupakan bagian dari kegiatan SMANTA Empire 2024.

SMANTA Bersholawat diikuti ribuan jamaah baik masyarakat umum, para guru, siswa, dan siswi hingga alumni SMANTA dari berbagai angkatan.

Kegiatan ini diisi pembacaan syair-syair shalawat oleh Grup Maulid Kagangan Shalawat Pondok Pesantren Anwarul Hasaniyah Marindi, pimpinan Ustadz Ali Bustomi Al-Qoribani.

(Muhammad Ariadi, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment