Home Tabalong Hari Ini Bupati Anang Apresiasi Peran KKT Banjarmasin dalam Menyukseskan Pembangunan

Bupati Anang Apresiasi Peran KKT Banjarmasin dalam Menyukseskan Pembangunan

by tabalong hari ini
0 comment

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, mengapresiasi dukungan warga Tabalong khususnya yang ada di perantauan. Pasalnya, dukungan tersebut dinilai turut berperan dalam percepatan pembangunan di Tabalong.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, saat menghadiri halal bi halal bersama Ikatan Kerukunan Keluarga Tabalong di Banjarmasin pada 24 Juni 2023, di Gedung Serbaguna Chandra Banjarmasin.

Bupati Anang menjelaskan bahwa selama 9 tahun 4 bulan memimpin Tabalong, dirinya sangat merasa terbantu atas dukungan dari seluruh masyarakat Tabalong khususnya yang ada di Banjarmasin dalam mensukseskan percepatan pembangunan.

Ia menilai melalui halal bi halal ini mampu menyatukan kembali warga Tabalong di Banjarmasin, serta para tokoh dan cendikiawan yang memang asli bumi Sarabakawa.

Untuk itu, ia berharap agar pondasi yang selama ini telah dibangun, baik berupa peningkatan pembangunan, pertumbuhan ekonomi, hingga peningkatan indeks pembangunan manusia, dapat terus dipertahankan untuk kemajuan Kabupaten Tabalong ke depan.

“Dari pondasi-pondasi inilah ulun yakin Tabalong ini akan terus tumbuh dan berkembang, dan kemajuan demi kemajuan bakal diraih, nah tinggal bagaimana kita semua bersatu, termasuk cendikiawan, cerdik pandai, orang-orang Tabalong di perantauan ini memberikan saran, masukan, bimbingan kepada kami yang diberi amanah untuk menjalankan tugas-tugas di pemerintahan,” ujar Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Baca Juga  Jelang Penonaktifan, Wabup Tabalong Minta ASN Jalankan Tugas & Tanggungjawab Secara Baik

Pada momen halal bi halal ini juga, Bupati Anang akan mengupayakan pembuatan buku khusus tokoh-tokoh Tabalong di perantauan sebelum berakhirnya masa jabatan sebagai Bupati.

Halal bi halal ini juga turut dihadiri jajaran Forkopimda Tabalong, sejumlah pejabat Tabalong baik yang saat ini bertugas di Tabalong maupun di luar Tabalong, serta ratusan anggota KKT Banjarmasin.

(Dari Humas Prokopim, untuk TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment