Home DPRD Ketua DPRD Tabalong Optimis Atlet POPDA Berikan Prestasi Terbaik

Ketua DPRD Tabalong Optimis Atlet POPDA Berikan Prestasi Terbaik

by tabalong hari ini
0 comment

Ketua DPRD Tabalong, Mustafa Harap, optimis atlet Tabalong yang berlaga di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kalsel 2023 akan membawa pulang prestasi terbaik. Pasalnya, para atlet muda Tabalong ini dinilai memiliki bakat dan potensi besar untuk meraih prestasi.

Harapan tersebut disampaikan Ketua DPRD Tabalong, Mustafa, usai turut serta melepas keberangkatan 74 atlet Tabalong untuk berlaga di ajang POPDA Kalsel. Pada Selasa, 22 Mei 2023, di halaman pendopo Bersinar Pembataan.

Mustafa meyakini para atlet pelajar Tabalong ini dapat mendulang medali pada POPDA Kalsel tahun 2023. Pasalnya, dirinya melihat potensi besar para atlet yang sudah melakukan latihan sejak beberapa bulan sebelum kompetisi ini berlangsung.

“Jadi memang karena Pekan Olahraga Pelajar, jadi memang sebagian atlet kebanyakan belum banyak yang pernah bertanding, tapi harapan kami dengan adanya atlet-atlet kita yang sering berlatih, untuk menghadapi POPDA ini, insya Allah harapan itu bisa terkabul, akan mendulang emas nantinya.” ujar Mustafa, Ketua DPRD Tabalong.

Mustafa juga berpesan kepada para atlet agar menjaga kesehatan dan menjunjung tinggi sportivitas saat bertanding. Para pendamping dan official juga diminta untuk memperhatikan pola kegiatan para atlet selama berada di Banjarmasin.

Disamping itu, kepada SKPD terkait maupun KONI Tabalong, Mustafa meminta agar melakukan pembinaan lanjutan bagi para atlet hingga ke tahap profesional nantinya.

Baca Juga  Tanam Sawit di Kawasan Hutan, 2 Warga Bintang Ara Dibekuk Polisi

Diketahui, di ajang POPDA Kalsel 2023 yang digelar di Banjarmasin dan Banjarbaru, 22 hingga 28 Mei 2023, Tabalong mengirimkan 74 atlet yang akan bertanding di 7 cabang olahraga, yaitu atletik, renang, gulat, panjat tebing, taekwondo, karate, serta menembak. Kontingen Tabalong menargetkan masuk peringkat 5 besar, dengan target perolehan 23 medali emas, 18 perak, dan 18 perunggu.

(Muhammad Ariadi/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment