Kontribusi Nyata Tabalong Untuk Kalsel Sebagai Penyangga IKN

by tabalong hari ini
0 comment

Pemerintah Kabupaten Tabalong menggelar upacara peringatan hari jadi Kabupaten Tabalong ke 57 Tahun 2022, pada 1 Desember 2022, di Taman Giat Kota Tanjung. Upacara hari jadi ini dihadiri unsur Forkopimda Tabalong, seluruh SKPD beserta keluarga penuntut pembentukan Kabupaten Tabalong.

Pada hari jadi tahun ini, Pemkab Tabalong mengangkat tema kerja bersama wujudkan Tabalong sebagai serambi depan Kalimantan Selatan penyangga Ibu Kota Negara. Dengan tema tersebut, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani mengajak semua pihak untuk melanjutkan kerja keras untuk mewujudkan Tabalong sebagai serambi depan Kalimantan Selatan. Terlebih Tabalong memiliki posisi strategis, yang berbatasan dengan Ibu Kota Negara di Kalimantan Timur.

“Tetapi selama setahun ke depan sampai 1 Desember 2023, kita akan bekerja keras, kita akan kerja bersama, untuk mewujudkan Kabupaten Tabalong sebagai serambi depan Kalimantan Selatan, dan sekaligus ini sebagai kontribusi nyata kita, kepada Provinsi Kalimantan Selatan yang sudah menyatakan diri sebagai penyangga Ibu Kota Negara,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini Bupati Anang menyampaikan terimakasih nya pada keluarga penuntut Tabalong, yang menjadi inspirasi bagi kemajuan Kabupaten Tabalong Kedepan. Peringatan upacara hari jadi Kabupaten Tabalong ke 57 Tahun 2022 ini pun berlangsung dengan khidmat. Usai upacara dilanjutkan dengan penyerahan berbagai macam penghargaan.

(Dano Nafarin, TV Tabalon)

Related Articles

Leave a Comment