Home Tabalong Hari Ini Kemenag Tabalong Gelar Shalat Hajat Dan Syukuran Hab Ke 78

Kemenag Tabalong Gelar Shalat Hajat Dan Syukuran Hab Ke 78

by Muhammad Rais
0 comment

Menyambut hari amal bhakti ke 78 Kementerian Agama Kabupaten Tabalong menggelar salat hajat sekaligus syukuran pada rabu 20 desember 2023 di aula Kemenag Tabalong.

Kegiatan salat hajat dan syukuran ini dihadiri Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, Kepala Kantor Kementrian Agama Tabalong periode terdahulu dan seluruh stakeholder terkait dilingkungan Kantor Kementrian Agama.

Kepala Kantor Kementrian Agama Tabalong, Sahidul Bakhri mengatakan selain salat hajat terdapat beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada peringatan hari amal bhakti ke 78 Kementerian Agama.

Diantaranya kegiatan sosial seprrti donor darah, bantuan siswa berprestasi, ziarah kubur, bantuan stunting dari kementrian agama yang digagas bersama yayasan assalam fil alamin, dan kegiatan lainnya, serta puncak peringatan hab kemenag yang akan dilaksanakan pada 3 januari 2024.

“rangkaian pelaksanaan hari amal bhakti kementrian agama yang ke 78 tahun 2024, beberapa kegiatan yang kami laksanakan diantaranya kegiatan sosial,baik donor darah, bantuan siswa berprestasi, kemudian ziarah kubur, kemudian bantuan stunting meneruskan apa yang telah digagas dari kementrian agama dengan yayasan assalam fil alamin, termasuk kegiatan kegiatan yang lainnya, nanti puncaknya pada 3 januari 2024 akan kita laksanakan apel bersama”

Sementara itu Bupati Tabalong Anang Syakhfiani mengapresiasi berbagai kegiatan dalam rangka memperigati hab ke-78 kementrian agama tahun ini. terlebih dalam peringatan ini, Kementerian Agama Tabalong turut melibatkan para pemimpin terdahulu.

Baca Juga  Rini Dorong Disdik Tabalong Beri Beasiswa Bagi Utuh Diyang Terpilih

“kuncinya adalah membangun sesuatu yang tidak ada, dan memperbaiki serta meningkatkan yang sudah ada menjadi lebih baik lagi, itu kuncinya. Dan ulun lihat itu dilaksanakan oleh pak sahidul, kalau kada yang betiga ini kada datang, ulun jamin. Pak sahidul sama dengan saya membangun sesuatu yang tidak ada dan memperbaiki serta meningkatkan yang sudah ada menjadi lebih baik lagi, karena apa, kita butub bimbingan, nasehat, dari pendahulu pendahulu kita”

Dalam kesempatan ini Bupati Anang turut menyerahkan secara simbolis bantuan stunting kementrian agama kepada 2 orang penerima.

Kegiatan ditutup dengan peneyerahan kenang kenangan dari kementrian agama untuk Bupati Anang, mengingat masa jabatan bupati anang akan berakhir pada 31 desember 2023 mendatang.

Muhammad ariadi, tv tabalong, melaporkan.

Related Articles

Leave a Comment