Home Editor's Picks Busana Muslim Model Lesty Jadi Primadona Kaum Wanita Tabalong untuk Lebaran

Busana Muslim Model Lesty Jadi Primadona Kaum Wanita Tabalong untuk Lebaran

by tabalong hari ini
0 comment

Masyarakat mulai disibukkan dengan berburu busana muslim wanita untuk persiapan Lebaran. Aneka busana muslim yang menjadi favorit di antaranya adalah model Lesty.

Pasar Bauntung Tanjung masih menjadi salah satu pilihan masyarakat Tabalong untuk berburu busana muslim wanita untuk Lebaran. Terpantau pada Jumat, 7 April 2023, los yang menjual pakaian di pasar Tanjung nampak ramai oleh masyarakat yang akan membeli busana muslim untuk persiapan Lebaran.

Berbagai model busana muslim wanita dijual disini, seperti model kaftan, abaya, hingga organza Lesty. Dimana, salah satu koleksi yang menjadi primadona kaum wanita menjelang Lebaran tahun 2023 ini adalah model organza Lesty. Baju model ini pun laris manis dibeli konsumen.

Baju model Lesty sendiri merupakan gamis berbahan organza yang dipadu padankan dengan berbagai bahan lainnya, seperti kain motif bunga, crinkle polosan, tile, maupun brukat.

“Yang banyak dicari model kaftan, model abaya, sama model organza Lesty. Yang paling banyak dicari sejauh ini model Lesty.” Kata Nisa, Pedagang Baju.

“Yang trend nya ada yang organzanya inih ada yang motif-motif, ada yang polosan.” ujar Sanah, Pedagang Baju.

Model baju Lesty sendiri tidak hanya menjadi trend di kalangan orang dewasa, namun juga bagi anak-anak. Menurut pedagang baju anak di pasar Tanjung, Nor Hikmah, model Lesty juga merupakan model yang paling dicari dan disukai di kalangan anak-anak.

Baca Juga  Kondisi Cuaca Jadi Sebab Harga Bawang Melonjak

“Ini pang nah biasanya, baju Lesty jer nah. Nah kaya gini, kaya gini yang ada brukatnya. Ni paling rame pang kaya gini kakanakan. Suka yang kaya ini nah,” Nor Hikmah, Pedagang Baju Anak Pasar Tanjung.

Untuk anak-anak, harga baju model Lesty sendiri dipatok dari harga 170 hingga 200 ribu rupiah. Sementara bagi orang dewasa, harga dipatok mulai dari 200 ribu hingga 250 ribu rupiah.

(Maria Ulfah/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment