Home Tabalong Hari Ini Jelang Pengundian, Puluhan Hadiah Simpedes Diarak Keliling Kota Tanjung

Jelang Pengundian, Puluhan Hadiah Simpedes Diarak Keliling Kota Tanjung

by Muhammad Rais
0 comment

Puluhan hadiah undian Pesta Rakyat Simpedes diarak keliling Kota Tanjung pada 7 Juli 2023. Dimana salah satu grand prize yang diarak adalah 1 unit mobil Suzuki Ertiga.

Arak-arakan hadiah Pesta Rakyat Simpedes ini diikuti oleh puluhan karyawan dan pimpinan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Office Tanjung Tabalong.

Dengan menggunakan jaket hitam bertuliskan BRI, para karyawan ini berkeliling dari Taman Giat Kota Tanjung, menuju Kelurahan Sulingan, kemudian melewati Jalan Haji Badaruddin Kasim, dan finish di komplek Pendopo Bersinar Pembataan.

Adapun hadiah yang diarak berjumlah sekitar 61 buah, diantaranya grand prize 1 unit mobil Suzuki Ertiga, 2 buah sepeda motor PCX 160 CBS, 9 buah televisi 32 inci, 10 buah kulkas, 9 buah dispenser, 20 buah handphone Samsung A03, dan 10 buah sepeda motor Beat Sporty CBS.

Kepala Kantor Cabang BRI Tanjung Tabalong, Nur Jonson Arifin, mengatakan bahwa pawai ini bertujuan agar para nasabah Bank BRI dapat mengetahui hadiah-hadiah yang bakal diundi dalam Pesta Rakyat Simpedes Tanjung Tabalong semester kedua ini.

“Kami dari Cabang Tanjung akan melakukan kegiatan PRS, Pekan Rakyat Simpedes, dimana bapak ibu semuanya yang mempunyai rekening Simpedes di BRI akan dilakukan pengundian, dimana salah satu hadiah utamanya adalah mobil Suzuki Ertiga. Nah, itu dimulai dari pawai, pawai mengarak hadiah-hadiah yang ada, agar masyarakat mengetahui bahwa ini hadiah-hadiahnya dari undian Simpedes tersebut,” ujar Nur Jonson Arifin, Kepala Cabang BRI Tanjung Tabalong.

Baca Juga  Ratusan Siswa SMPN 4 Tanjung Dikukuhkan, Kepsek Ingatkan Soal Ini...

Jonson mengajak para nasabah BRI untuk terus meningkatkan saldonya sehingga mempunyai kesempatan untuk mendapatkan undian lebih besar lagi. Dimana setiap 6 bulan sekali akan digelar undian Simpedes.

(Muhammad Ariadi, TV Tabalong)

Redaktur: Rais

Uploader: Rulyandi

Related Articles

Leave a Comment