Home Tabalong Hari Ini Pesta Rakyat Simpedes, Nasabah BRI Unit Kelua Dapat Undian Mobil

Pesta Rakyat Simpedes, Nasabah BRI Unit Kelua Dapat Undian Mobil

by Muhammad Rais
0 comment

BRI Cabang Tanjung melakukan pengundian hadiah Simpedes untuk para nasabahnya pada Sabtu, 9 Juli 2023, di halaman Pendopo Bersinar Pembataan. Puluhan hadiah diundi secara acak kepada para nasabah BRI yang beruntung, dengan hadiah utama berupa 1 unit mobil.

Sebagai bentuk apresiasi pada nasabah setianya, BRI Cabang Tanjung melakukan pengundian hadiah Simpedes BRI semester 2 tahun 2022 melalui kegiatan Pesta Rakyat Simpedes.

Pengundian hadiah turut disaksikan oleh perwakilan Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan, perwakilan Polres Tabalong, dan pihak notaris yang berperan sebagai saksi pengundian.

BRI Cabang Tanjung mengundi sebanyak 61 hadiah yang terdiri dari 10 buah sepeda motor Honda Beat Sporty, 20 buah handphone, 9 buah dispenser, 10 buah kulkas, 9 buah televisi, 2 buah hadiah utama motor PCX, dan 1 buah hadiah grand prize Suzuki Ertiga GL MT.

Dari sekian banyak nasabah BRI, nama Toyib, nasabah BRI dari Unit Kelua, keluar sebagai pemenang hadiah utama berupa 1 unit mobil.

Pimpinan Cabang BRI Tanjung Tabalong, Nur Jonson Arifin, mengajak kepada seluruh nasabah BRI untuk terus meningkatkan tabungannya, sehingga peluang untuk memenangkan hadiah dapat lebih besar, dan hadiah yang diberikan kepada nasabah dapat terus meningkat dari tahun ke tahun.

“Jadi buat bapak ibu semuanya, dengan meningkatnya tabungan di kami, kami berharap hadiah tahun depan lebih banyak lagi dan yang pasti semua punya peluang semua bisa menang. Karena itu, tingkatkanlah saldo bapak ibu semuanya, tingkatkanlah dan investasi bapak ibu semuanya di Bank BRI dalam bentuk tabungan Simpedes,” ujar Nur Jonson Arifin, Kepala BRI Cabang Tanjung Tabalong.

Baca Juga  Realisasi Penyelesaian Batas Desa di Tabalong

Pada kegiatan panen hadiah Simpedes ini, BRI Cabang Tanjung juga mengundang 50 pelaku UMKM untuk turut serta memeriahkan acara. Puluhan UMKM ini sendiri dilibatkan sebagai upaya BRI Tanjung Tabalong untuk mendukung perkembangan dan pertumbuhan UMKM yang ada di Kabupaten Tabalong.

Kegiatan pengundian hadiah ini diundi 2 kali dalam setahun, untuk masyarakat yang telah membuka rekening Simpedes BRI serta memiliki minimal saldo 100 ribu rupiah dan berlaku kelipatan.

(Maria Ulfah, TV Tabalong)

Redaktur: Rais

Uploader: Rulyandi

Related Articles

Leave a Comment