Home Tabalong Hari Ini Bupati Apresiasi PWRI Kawal Kebijakan Pemerintah

Bupati Apresiasi PWRI Kawal Kebijakan Pemerintah

by Muhammad Rais
0 comment

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, mengapresiasi peran pensiunan sipil yang tergabung dalam Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Tabalong yang telah mengawal kebijakan pemerintah. Pasalnya, hal tersebut dinilai mampu memacu percepatan pembangunan.

Apresiasi tersebut diungkapkan Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, dalam sambutannya saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar PWRI Tabalong pada Kamis, 5 Oktober 2023, di Sekretariat PWRI Tabalong Tanjung.

Di hadapan pengurus dan anggota PWRI, Bupati Anang mengucapkan terima kasih atas berbagai saran dan masukan yang disampaikan anggota PWRI guna memacu percepatan pembangunan di Bumi Sarabakawa.

Bupati Tabalong dua periode ini juga mengungkapkan bahwa selama 9 setengah tahun menjabat, ia terus berupaya semaksimal mungkin untuk memenuhi berbagai harapan dan kepentingan masyarakat Tabalong.

“Tetapi ulun sudah berusaha sembilan tahun setengah ini, semaksimal mungkin untuk memenuhi kepentingan orang banyak, dan alhamdulillah itu terwujud dengan baik. Nah, ulun juga mengucapkan terimakasih, banyak banget saran yang disampaikan oleh senior-senior, baik secara lembut maupun secara keras, tetapi semuanya itu betul-betul bermanfaat bagi ulun bersama-sama pian memajukan Kabupaten Tabalong,” kata Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Jelang berakhirnya masa jabatan sebagai Bupati Tabalong pada Desember 2023 mendatang, Bupati Anang turut berpamitan kepada seluruh pengurus dan anggota PWRI Tabalong.

Baca Juga  Tingkatkan Layanan Bagi Masyarakat, Ratusan Ketua RT Ikuti Bimtek

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Sallallahu ‘Alaihi Wassalam ini juga diisi dengan ceramah agama yang dibawakan oleh Ustadz Marhadi. Dalam ceramahnya, Marhadi menyampaikan peran Rasulullah sebagai pelopor peningkatan peradaban manusia.

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

Redaktur: Rais

Uploader: Rulyandi

Related Articles

Leave a Comment