Home Tabalong Hari Ini Rebut Hadiah 5 Juta Rupiah Sayembara Logo Hari Jadi Tabalong ke-58

Rebut Hadiah 5 Juta Rupiah Sayembara Logo Hari Jadi Tabalong ke-58

by Muhammad Rais
0 comment

Pemerintah Kabupaten Tabalong mengadakan sayembara lomba desain logo Hari Jadi Kabupaten Tabalong ke-58. Lomba desain logo digelar untuk memberikan ruang kreativitas kepada seluruh lapisan masyarakat Tabalong.

Lomba desain logo Hari Jadi Tabalong ke-58 dibuka sejak 18 September hingga 9 Oktober 2023. Terdapat beberapa syarat dan ketentuan dalam sayembara lomba desain logo ini, antara lain:

Lomba terbuka hanya untuk warga Kabupaten Tabalong yang terdaftar di Kartu Keluarga (KK) atau memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Kartu Identitas Anak (KIA).

Logo harus mencerminkan semangat kemajuan, potensi daerah, dan kebersamaan masyarakat Kabupaten Tabalong.

Desain logo dapat berupa kombinasi simbol, gambar, dan teks yang relevan.

Sertakan penjelasan makna dan filosofi atas desain logo yang dibuat.

Pengiriman berupa file gambar dalam format JPEG atau PNG dengan resolusi tinggi.

Cantumkan nama lengkap, alamat, nomor telepon, KK/KTP/KIA, dan filosofi logo dalam formulir pengiriman.

Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Tabalong, Judid Ihsan Permana, saat di temui di tempat kerjanya pada Jumat, 22 September 2023, mengatakan bahwa lomba ini digelar untuk memberikan ruang kreativitas dalam hal desain serta rasa memiliki masyarakat Tabalong untuk menjadi bagian dalam rangkaian Hari Jadi Kabupaten Tabalong ke-58.

Baca Juga  Kementan Harap Cabai Tiung Tanjung Mampu Tingkatkan Suplai Cabai Rawit di Kalsel

“Untuk lomba logo ini sendiri, kriteria yang kami harapkan bagi peserta yang akan ikut adalah logo tersebut harus mencerminkan potensi daerah Kabupaten Tabalong, kemudian kemajuan serta kearifan lokal dan budaya yang ada di Tabalong. Selain disusun dalam bentuk logo, dibuat seestetika mungkin, jangan lupa kepada peserta untuk membuat filosofi terhadap makna dari ornament, bentuk, atau warna yang mereka masukkan dalam logo tersebut,” ujar Judid Ihsan Permana, Kabag Tapem Setda Tabalong.

Judid menambahkan bahwa desain logo terpilih akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar 5 juta Rupiah. Logo pemenang nantinya akan sepenuhnya menjadi milik Pemerintah Kabupaten Tabalong dan akan digunakan dalam berbagai acara dan promosi Hari Jadi Kabupaten Tabalong ke-58.

(Gazali Rahman, TV Tabalong)

Redaktur: Rais

Uploader: Rulyandi

Related Articles

Leave a Comment