Home Editor's Picks Ketua PA Tinggi Banjarmasin Harap Gedung Baru PA Tanjung Beri Banyak Manfaat

Ketua PA Tinggi Banjarmasin Harap Gedung Baru PA Tanjung Beri Banyak Manfaat

by Muhammad Rais
0 comment

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin, Firdaus Muhammad Arwan, berharap pembangunan gedung baru Pengadilan Agama Tanjung dilaksanakan dengan baik. Ini dilakukan agar pembangunan dapat memberikan manfaat yang maksimal kepada masyarakat.

Harapan tersebut disampaikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin, Firdaus Muhammad Arwan, dalam sambutannya saat kegiatan peletakan batu pertama pembangunan gedung baru Pengadilan Agama Tanjung pada Jumat, 6 Oktober 2023, di lokasi di Jalan Tanjung Selatan, Kelurahan Pembataan, Kecamatan Murung Pudak.

Dihadapan unsur Forkopimda Tabalong dan jajaran Pengadilan Agama, Firdaus menekankan agar seluruh jajaran Pengadilan Agama Tanjung dan petugas pelaksana pembangunan dapat bekerja sesuai dengan amanat yang telah diberikan oleh pemerintah.

Ini dilakukan agar pembangunan gedung baru ini dapat berfungsi dengan maksimal dan memiliki nilai manfaat yang tinggi terhadap masyarakat.

“Nah ini barangkali yang harus saya sampaikan kepada seluruh jajaran PA Tanjung beserta pelaksana pembangunan, tolong apa yang sudah diamanahkan oleh pemerintah negara, ini dilaksanakan sebaik mungkin agar supaya bisa maksimal, fungsional dan bisa bermanfaat yang lebih.” ujar Firdaus.

Firdaus berharap agar hubungan baik antara Pengadilan Agama dan pemerintah daerah dapat terus terjalin dengan baik. Pihaknya pun selalu terbuka untuk menerima segala kritik, saran, maupun koordinasi untuk terus meningkatkan pelayanan yang diberikan.

(Maria Ulfah/ TV Tabalong)

Redaktur: Rais

Uploader: Rulyandi

Related Articles

Leave a Comment